oleh

BMW Astra Dukung BNI Indonesian Masters presented by TNE

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 28 November 2022. BMW Astra memberikan dukungannya untuk penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 1-4 Desember 2022 mendatang. Indonesian Masters merupakan salah satu ajang olahraga golf prestisius di dunia, yang dinantikan oleh para pecinta golf nasional dan internasional. Pada hari ini dilakukan acara press conference yang dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Project Director of Indonesian Masters Merry Kwan.

Sanfrantis Tanu sampaikan, “Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain.”

Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour, menyatakan “Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra.”

Hadiah Hole-in-one BMW 218i

BMW Astra juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters. Selain itu BMW Astra juga menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX.

Selain penjelasan dukungan yang diberikan oleh BMW Astra untuk Indonesian Masters, dilakukan penyerahan kunci secara simbolis oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu kepada Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour Jimmy Masrin sebagai tanda serah terima 15 mobil BMW sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE.

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise. BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan sepuluh cabang, yang tersebar di tujuh kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Indonesian Masters diresmikan pada tahun 2011 dan merupakan gagasan dari ketua Asian Tour, Jimmy Masrin, yang memiliki passion besar terhadap olahraga golf.

Sanfrantis Tanu dan Jimmy Masrin Simbolis Serah Terima Official Car

Setiap tahun Indonesian Masters mampu menghadirkan bintang-bintang dunia, seperti Lee Westwood, Thongchai Jaidee, Ian Woosnam, Michael Campbell, Ernie Els, Darren Clarke, Thomas Bjorn, Kiradech Aphibarnrat, Brandt Snedeker, Henrik Stenson, dan Justin Rose.

Indonesian Masters semakin berkembang sejak turnamen pertamanya dan telah menjadi turnamen profesional terbesar dan bergengsi di Indonesia.

www.bmw.astra.co.id
Facebook: http://www.facebook.com/BMW.Astra

Instagram: http://instagram.com/BMWAstra & http://instagram.com/BMWAstra_UsedCar

(red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *