oleh

Wujudkan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Bantu Warga Membuat Bongsang Tahu


Sumedang, Media Patriot – Sebagai wujud dari tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Kepolisian terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal.
Peran Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi salah satu etalase dalam pelayanan Kepolisian.

Hal ini ditunjukan oleh salah satu petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang, Bripka Nurcahya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Sumedang.
Disela-sela kesibukannya mejalankan tugas Kepolisian, Bripka Nurcahya turut serta membantu warga Desa binaanya dalam pembuatan Bongsang Tahu. Senin (28/11/2022).

Kerajinan bongsang tahu ini sendiri merupakan salah satu usaha yang ada di wilayah Desa Cisalak, yang dipasarkan atau dijual ke kios dan warung Tahu di wilayah Kabupaten Sumedang.

Saat ditemui dilokasi Bripka Nurcahya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Bhabinkamtibmas Polres Sumedang, dalam rangka optimalisasi pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat.
“Kerajinan bongsang tahu ini merupakan salah satu usaha warga di wilayah Desa Binaan Cisalak, yang sudah berjalan cukup lama, kerajinan Bongsang Tahu ini sendiri nantinya akan dijual dan dipasarkan ke warung atau kios Tahu yang ada di Sumedang”. Ujar Nurcahya.

Ratningsih salah satu warga pengrajin Bongsang Tahu mengatakan, dengan adanya kehadiran petugas Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga mempunyai kesan tersendiri baginya.
Dia dan warga lainnya tentu merasa terbantu, selain terbantu dalam hal pekerjaan Ratinah juga merasa dengan adanya petugas Bhabinkamtibmas memudahkan warga untuk mengutarakan aspirasi dan keluh kesah tentang situasi di lingkungannya.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi terhadap kinerja anggotanya.
“Ini merupakan wujud Polri yang sesungguhnya, Polri yang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan bisa menjadi sahabat dari masyarakat. Ujar Epi.
“Tentunya, Polres Sumedang akan terus berinovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat, untuk itu kepada masyarakat jangan pernah ragu untuk meminta bantuan atau memberikan informasi kepada para petugas Kepolisian, agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.” Pungkas Epi. (Her)


Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *