Permudah Akses Mendapatkan Pekerjaan, Sudin Nakertrasgi Jakut Berkolaborasi Dengan Perusahaan Ritel

Jakarta , – Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) Jakarta Utara berkolaborasi dengan perusahaan ritel di Jakarta Utara untuk menggelar tes rekrutmen pegawai. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Jakarta Utara mendapatkan pekerjaan.

“Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Nakertrasgi Jakarta Utara dengan PT Indomarco Prismatama-Jakarta 2,” kata Kepala Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Utara, Noviar Dinariyanti, Selasa (29/11).

Noviar menerangkan apa yang dilakukan pihaknya untuk memberi kesempatan dan kemudahan bagi masyarakat DKI Jakarta khususnya warga Jakarta Utara mendapatkan pekerjaan.
“Ada sebanyak 467 orang mengajukan lamaran kerja dan mengikuti tes rekrutmen ini. Untuk lowongannya sendiri, pelamar akan menjadi kru toko yang penempatan kerjanya di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur,” ungkapnya.

Sementara Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi (P3T) Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Utara, Dwi Juni mengatakan dari keseluruhan pelamar, ada sebanyak 312 pelamar yang lolos seleksi administratif.
“Setelah tes tetulis nanti akan ada tes lanjutan seperti psikotes dan wawancara. Selanjutnya, 200 orang terbaik nanti akan langsung direkrut,” tuturnya.

Untuk diketahui, informasi lowongan pekerjaan tersebut diberikan berkala untuk masyarakat yang sudah pernah mengikuti pelatihan di Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara. Buat masyarakat Jakarta Utara yang ingin mendapatkan informasi pekerjaan dapat mengikuti media sosial milik Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan