oleh

The Green Condovilla Balikpapan Desain Modern dan Pemandangan Alam Luar Biasa

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Gala Dinner – Investor Gathering The Green Condovilla Balikpapan dilaksanakan dilokasi Fave Hotel Puri Indah, 20 peserta pertama (Peserta Exclusive Gathering Condovilla) yang registrasi mendapatkan EMAS MURNI 24K 99,99%..

Ahmad Fauzi Marketing Manager PT. Karya Bersama Anugerah menjelaskan saat ini kita perdana sosialisasi produk kita The Green Condovilla di Balikpapan. Kami merupakan pengembang real estate di Jakarta dan Expand di berbagai daerah di Indonesia. Kami bagian dari PAM Group. Properti ini mengusung tema One Stop Building, lokasi strategis mudah diakses.

The Condovilla adalah tempat yang dirancang dengan desain modern yang memenuhi pemandangan yang tak tertandingi dari pemandangan alam yang menyegarkan.

Tinggal di jantung kota Balikpapan yang merupakan IMPIAN semua orang dengan lokasi yang strategis, dikelilingi berbagai fasilitas, baik fasilitas lama dan baru, dan dicapai hanya dalam hitungan menit. Lokasinya juga dekat Polda Kaltim menjadikannya sebagai lokasi paling aman. Ke Masjid 5 menit, Ke Gereja 1 menit. Ke IKN cuma 1,5 jam.

Tim dari The Green Condovilla menawarkan promosi Investrip yaitu hanya: Rp. 5 JUTA (1 orang) / Rp. 7,5 JUTA (2 orang). Mendapatkan fasilitas sebagai berikut:

  1. Tiket Pesawat Jakarta-Balikpapan PP
  2. Hotel di Balikpapan
  3. Menikmati Seafood Khas Balikpapan di bibir Pantai BSB
  4. Site Visit – The Green Condovilla
  5. Kunjungan ke Tempat Oleh-Oleh
  6. Voucher senilai 5 JUTA yang bisa digunakan untuk potongan DP

Jika berminat bisa melakukan pembayaran ke rek. BRI acc. 207801000080304 a.n. PT. Karya Bersama Anugerah, Tbk. Manfaatkan kesempatan terbaik ini untuk melihat langsung potensi IKN Nusantara langsung dari Pintu Gerbang Kalimantan Timur (Balikpapan)

(red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *