oleh

TNI AL Lanal TBA dan Posal Jajaran Lanal TBA Berikan Surprise HUT Korpolairud Ke-72

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Tanjung Balai,- Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan memberikan surprise kepada Keluarga Besar Bhayangkara dalam hal ini Polairud yang berulang tahun ke-72 Tahun 2022, bertempat di Pos Polairud Bagan Asahan, Kamis (01/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, Pjs. Pasops Lanal Tanjung Balai Asahan Kapten Laut (P) Kuswanto mendatangi Pos Polairud Bagan Asahan dengan membawa kue ucapan ulang tahun Polairud ke-72 diterima Aiptu M. Lubis dan Brigadir Syamsuar sedang piket jaga.

Sementara itu, POS TNI AL Tanjung Tiram dipimpin Pjs. Danposal Tanjung Tiram Letda Laut (KH) Ruslan Abdulgani didampingi Paur Intel Posal Tanjung Tiram Letda Laut (P) Revelius Simanjuntak dan Babinpotmar Koptu Mawardi juga memberikan ucapan HUT Korpolairud Ke-72 di Unit Markas Polairud Batu Bara.

Di tempat terpisah, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., menyampaikan Korpolairud diusianya yang Ke-72, semoga semakin sukses dalam menjalankan tugas negara. Kejutan atau surprise hal ini menunjukkan bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI, yang diimplementasikan dilapangan.

Sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(Pen Lanal TBA)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *