oleh

POS TNI AL BINPOTMAR KIJANG DISAMBANGI DANLANAL BINTAN

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., didampingi Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan dan Pasintel Lanal Bintan Kapten Laut (P) Mugiyono disela konsolidasi kesiapan HUT Armada di Tanjung Pinang, menyempatkan datang kunjungan kerja ke Pos Binpotmar Kijang Lanal Bintan disambut Anggota Pos Binpotmar Kijang Serda Mes Kamto, Kamis (01/12/2022).

Tujuan Kunjungan kerja dimaksudkan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi dilapangan dan memberikan dukungan moril kepada anggota yang bertugas di Pos Bhinpotmar Kijang, kunjungan ini juga untuk melihat secara langsung situasi, keberadaan Pos TNI AL jajaran Lanal Bintan dan memberi penekanan kepada Posal di Jajaran Lanal Bintan dan selalu bersinergi dengan satuan setempat/satuan samping.

Dalam kunjungan tersebut, Danlanal Bintan melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Binpotmar Kijang, Danlanal juga berpesan untuk tetap menjaga semangat dan pengabdian, tetap menjaga kesehatan, menjaga nama baik TNI AL dimata masyarakat daerah setempat.

Lebih lanjut Danlanal Bintan menekankan untuk selalu berkoordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar, melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI AL maupun tugas tambahan untuk berpartisipasi pembangunan didaerah, serta selalu melaporkan perkembangan situasi dan kondisi terkini di wilayah kerja Pos Binpotmar Kijang kepada komando atas secara berjenjang.

Hal ini selaras dengan program prioritas dan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni “Berani berubah kearah yang lebih baik, keluar dari zona nyaman dan jangan terjebak rutinitas monoton, serta dimana pun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat”.

(Pen Lanal Bintan) (red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *