Inilah Kelebihan SIPLah Blibli yang Bikin Nyaman Memenuhi Kebutuhan

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/tangan-internet-keyboard-perbelanjaan-5632402/


Blibli memiliki layanan yang menyediakan beragam kebutuhan barang dan jasa yang dibutuhkan oleh Satuan Pendidikan. Penyediaan peralatan kantor dan sekolah tersebut akan dilakukan oleh mitra yang telah bekerjasama dengan SIPLah Blibli. Apa saja kelebihan SIPLah Blibli?
Deretan Kelebihan SIPLah Blibli
Secara umum, SIPLah Blibli ini bertujuan untuk mendukung pengadaan buku-buku pelajaran serta peralatan sekolah hingga ke pelosok Indonesia. SIPLah Blibli dirancang dengan tiga manfaat utama.
Pertama, layanan ini dibuat untuk meminimalisir modus pengadaan atau pengelolaan keuangan sekolah secara fiktif. SIPLah digunakan sebagai pengendalian dan pemantauan pada setiap transaksi yang dilakukan pihak sekolah.
Kedua, SIPLah dibuat untuk menyediakan barang keperluan sekolah dengan harga keseluruhan lebih rendah. Selain itu juga menyediakan banyak pilihan penyedia barang, sehingga sekolah memiliki banyak alternatif pilihan. Ketiga, platform ini dibuat untuk memberikan peluang UMKM untuk menjual produk yang berkaitan dengan keperluan sekolah.
Berikut deretan kelebihan SIPLah Blibli yang akan didapatkan penjual dan juga pembeli:

  1. Pelayanan Pelanggan Selama 24 Jam
    Anda bisa menghubungi Customer Service SIPLah Blibli kapan saja dan dimana saja. Bagi Anda yang ingin bertanya, Anda bisa telepon di nomor 0804 1 871 871.
  2. Lengkap dan Variatif
    SIPLah Blibli menyediakan beragam kebutuhan sekolah yang dibutuhkan. Platform ini menyediakan buku pendidikan dengan jumlah lebih dari 194 produk, perlengkapan sekolah dengan jumlah lebih dari 8 ribu produk, dan kebutuhan sekolah sekitar 98 ribu produk.
    Selain itu, SIPLah Blibli juga menyediakan produk elektronik sebanyak lebih dari 85 ribu produk serta komputer dan aksesoris lainnya sebanyak lebih dari 15 ribu produk.
    Dengan banyaknya produk tersebut tentunya pembeli bisa memilih produk yang sesuai kebutuhan serta lokasi yang sesuai dengan daerah pembeli.
  3. Transaksi yang Transparan, Aman, dan Mudah
    SIPLah merupakan sistem elektronik yang dibuat dengan sistem yang transparan. Selain itu, platform ini menyediakan fitur terbaru yang akan memudahkan penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi dengan lebih aman dan juga transparan.
    Selain itu, sistem pembayaran di SIPLah Blibli ini juga mudah. Setelah Anda memasukkan barang-barang ke keranjang, aka nada pertanyaan tentang estimasi pembayaran barang-barang tersebut. Anda bisa bebas mengisi berapa hari, setelah itu pesanan akan berhasil. Barang yang Anda beli akan segera diproses oleh pihak penjual.
  4. Memudahkan Pembeli dan Penjual
    Blibli menyediakan banyak tutorial belanja untuk pembeli. Selain itu, platform ini juga menyediakan tutorial untuk memudahkan penjual dalam menjual produknya. Hal ini menandakan SIPLah Blibli merupakan platform utama bagi satuan pendidikan untuk berbelanja.
    Cara Login SIPLah Blibli
    Agar bisa login SIPLah, Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah berhasil melakukan pendaftaran tersebut, selanjutnya Anda bisa langsung login.
    Login SIPLah untuk Satuan Pendidikan
    Bagi satuan pendidikan, untuk login bisa dilakukan menggunakan akun Dapodik GTK/PTK yang telah dibuat di sistem Dapodik sekolah. Login tersebut menggunakan akun pribadi sebagai GTK/PTK, bukan menggunakan akun admin Dapodik sekolah. Namun, akun harus terdata di Dapodik dan mendapatkan tugas tambahan sebagai Bendahara BOS.
    Login SIPLah untuk Penjual
    Bagi Anda sebagai penjual, berikut langkah-langkah untuk login ke SIPLah Blibli ini:
    Buka marketplace Blibli yang sebelumnya sudah Anda daftarkan.
    Setelah itu, klik tombol “login” yang terdapat di bagian kanan atas.
    Lalu, pilih tipe akun sebagai ‘Penjual’
    Kemudian, masukkan alamat email dan kata sandi yang sudah terdaftar, lalu klik “Login”
    Kelebihan SIPLah Blibli tentu saja tidak hanya akan dirasakan penjual, namun juga pembeli juga akan merasakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan peralatan sekolah.

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan