Forum RT/RW Tugu Selatan Salurkan Bantuan Bencana Gempa Cianjur

Jakarta , – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi kepedulian dari Forum RT/RW Tugu Selatan dan seluruh elemen masyarakat Kelurahan Tugu Selatan yang telah berkontribusi dalam menghimpun bantuan bencana bagi warga yang terdampak gempa di Cianjur.

Total donasi bantuan yang terkumpul mencapai Rp 135,5 Juta dan akan disalurkan langsung dalam bentuk barang-barang yang dibutuhkan oleh warga terdampak yang diantaranya 170 tenda, 340 selimut, pakaian anak-anak, mie instan, pamper, sarung, dan lain-lain.

“Membawa nama Jakarta Utara itu menjadi suatu kebanggaan dan apresiasi bagi kami untuk bapak dan ibu semua yang tergabung dalam keluarga besar Tugu Selatan. Niat yang kuat disertai komitmen untuk membantu sesama itu luar biasa. Apalagi untuk mengumpulkan bantuan dan itu tidak mudah,” ungkap Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, dan Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi di Lobbi Plaza Timur, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (5/12).

Untuk itu, Ali berharap bantuan yang disalurkan itu akan memberikan manfaat bagi warga Cianjur yang terdampak gempa. “Sebagai keluarga besar, apa yang mereka rasakan pasti kita ikut merasakan. Mudah-mudahan ini menjadi barokah dan amal ibadah untuk semua karena bantuan yang kita berikan itu bukan cuma materi tapi bisa juga doa, perhatian, dan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT/RW Jakarta Utara, Suaib menyatakan bahwa penggalangan bantuan bencana gempa Cianjur itu merupakan wujud tali kasih dan solidaritas dari semua elemen masyarakat. “Bantuan ini akan kita salurkan langsung ke lokasi yang terdampak gempa. Semoga ini bermanfaat dan bisa membantu saudara-saudara kita di Cianjur,” harapnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan