oleh

GRPB Indonesia Menggelar Aksi Damai Bongkar Kasus Taspen

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 7 Desember 2022. Di Era Keterbukaan Informasi Publik ini, Rakyat Indonesia Butuh Penjelasan & Kejelasan Mengenai Dana Tabungan Simpanan Pensiun Para Aparatur Sipil Negara yang Berjumlah 300 Triliun yang Saat ini belum ada Penjelasan & Kejelasan dari Direktur Utama Taspen, Persolan ini sudah menjadi konsumsi publik yang sampai saat ini masih mencari informasi Mengenai alokasi dana tabungan simpanan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Semenjak di gulirkannya Statement salah satu Pengacara Kondang di Republik ini Mengenai Dana Tabungan Simpanan Pensiun ASN tersebut, sudah menjadi konsumsi Publik yang berdampak kepada para Ahli Waris ASN yang Dana Tunjangan nya tidak berlanjut karena telah terputus komunikasi atau Penghubung dari pihak Taspen karena orang tua dari Penerima dana Pensiunan telah Meninggal Dunia bahkan ASN yang telah Pensiun di beberapa daerah di Indonesia banyak yang menerima dana Pensiunan yang tidak sesuai dengan yang seharusnya di terima oleh ASN yang telah Purna tugas.

Untuk itulah beberapa Element Masyarakat beserta puluhan Aktivis GERAKAN RAKYAT PEDULI BANGSA INDONESIA (GRPB) INDONESIA turun ke jalan menuntut Penjelasan & Kejelasan dari Direktur Utama Taspen maupun Jajarannya, GRPB INDONESIA Mewakili para Aparatur Sipil Negara yang Enggan & Takut untuk berhadapan dengan Pihak dari Pengurus di Taspen, Kami dari GRPB INDONESIA akan terus Mendesak Pihak Pemerintah agar Memberikan Penjelasan & Kejelasan tersebut, GRPB INDONESIA akan terus turun Aksi sampai ke Pemerintahan Pusat maupun ke Presiden Jokowi, berikut beberapa Point Tuntutan dari Aksi Damai Bongkar Kasus Taspen :

  1. RAKYAT INDONESIA HARUS TAHU KEMANA LARINYA DANA PENSIUN 300 TRILIUN.
  2. DIRUT TASPEN HARUS MEMPERTANGGUNG JAWABKAN DANA PENSIUN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN).
  3. BONGKAR HABIS SIAPA DALANG DARI PENGGELAPAN DANA TABUNGAN SIMPANAN PENSIUN ASN.

Demikianlah Tuntutan dari Aksi Damai Bongkar Kasus Taspen tersebut, Harapan besarnya adalah apa yang memang Publik inginkan / Rakyat Indonesia Butuhkan Mengenai Kebebasan Mendapatkan Informasi Publik dapat benar – benar di berikan agar Indonesia bebas dari Tindakan – tindakan Penggelapan Dana Negara Maupun tindakan – tindakan Korupsi yang Menghancurkan sendi – sendi kehidupan bermasyarakat & bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apabila Hal ini tidak di Tanggapi oleh pihak Taspen, Massa Aksi akan terus turun dengan Massa yang lebih banyak lagi ke Gedung Taspen dan Akan terus berlanjut ke Kementerian BUMN bahkan Ke Istana Negara agar Rakyat Indonesia mendapatkan Penjelasan & Kejelasan, GRPB INDONESIA selalu Eksis dalam Perjuangan Membela Rakyat yang Terdzolimi, Tertipu, Tertindas bahkan sampai Hak – hak mereka yang terampas dari Oknum-oknum Pejabat maupun dari para Oligarki Kekuasaan & Kapitalisme. GRPB INDONESIA Akan Terus turun menyuarakan kebenaran dan Aspirasi dari Masyarakat maupun Rakyat Indonesia.

Kordinator Nasional : GERAKAN RAKYAT PEDULI BANGSA INDONESIA : Oscar Pendong.

SALAM PERJUANGAN

(red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *