oleh

Menandatangani MOU Kerjasama Education, Research, and Community Services.

Thailand, MPI
Bertempat di Gedung Rektorat universitas Pathumthani, di Daerah Pathumthani Thailand, pada hari Selasa siang 6 Desember 2022 pukul 11:30 Waktu Bangkok, Ketua STIE GANESHA Jakarta Bapak Fahri, SH., MH., M.M. bersama Vice President of The Pathumthani University Thailand Madam Prof. Dr. Nithima Yuenyong menandatangani MOU Kerjasama Education, Research, and Community Services.

Dalam kerjasama tersebut termasuk didalamnya program Student exchange dan Lecturer exchange, juga program Visiting Professor, dan program Share Learning bagi para mahasiswa Sarjana maupun Magister.

Program-program tersebut sesuai dengan Program Bapak Menteri DikbudRistekDikTi Kampus Merdeka, Merdeka Belajar.

Kepala Research and Community Services Institute, Dr
ADHY FIRDAUS mengemukakan bahwa Kerjasama ini penting artinya bagi Dunia Ilmiah dan Dunia Pendidikan karena membuktikan bahwa Mahasiswa Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya telah dapat mensejajarkan diri dalam dunia Ilmu Pengetahuan dengan para pakar kelas Internasional.

Reporter MPI, Yadi



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *