Gempa Terasa di Kantor Walikota Jakarta Utara, ASN dan Pegawai Kumpul di Lapangan

Jakarta , – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai berkumpul di Lapangan Plaza Barat dan Timur Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (8/12). Hal itu menyusul terjadinya gempa berkekuatan 5,8 SR di 22 Kilometer Kota Sukabumi, Jawa Barat.

“Goyangan gempa terasa. Saya tadi sedang berada di lantai lima,” kata ASN Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara, Zahra saat ditemui di Lapangan Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (8/12).

Pegawai lainnya dari Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara, Alan menyebut seluruh ASN dan pegawai sigap turun gedung melalui tangga darurat.

Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) dan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta yang bertugas di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara pun sigap mengatur ASN dan pegawai untuk berkumpul di lapangan.

“Tadi diarahkan petugas untuk menuju Lapangan,” jelasnya.

Saat ini, kondisi Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara terpantau kondusif. ASN dan pegawai sudah kembali menjalani tugasnya masing-masing.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan