Satgas SDA Kecamatan Penjaringan Buat Crossing Saluran Di Jalan Vikamas Kapuk Muara

Jakarta , – Satuan Tugas Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Penjaringan melakukan pembuatan crossing saluran di Jalan Vikamas, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan. Pengerjaan saluran sepanjang sembilan meter tersebut diperkirakan selesai dalam waktu dua minggu.

“Crossing saluran ini berfungsi sebagai koneksi ke saluran yang sudah ada, dibuat untuk mengurangi, menyalurkan beban kapasitas air saat hujan deras datang,” kata Kepala Satuan Pelaksana SDA Kecamatan Penjaringan, Pendi, Rabu (7/12).

Pengerjaan crossing saluran yang dilakukan dengan alat manual ini dilakukan oleh delapan petugas SDA Kecamatan Penjaringan.

Crossing saluran itu nantinya akan memiliki panjang sembilan meter, lebar 70 sentimeter, dan tinggi 60 sentimeter.

“Jika situasinya tidak ada kendala lapangan, diperkirakan pengerjaan yang dimulai Selasa (6/12) kemarin ini akan selesai dalam waktu dua minggu. Harapannya, crossingan tersebut dapat mempercepat jalannya laju air ke saluran penghubung dan mencegah terjadinya genangan di sekitar Jalan Vikamas,” tuturnya.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan