Jumat Berkah, Polres Sumedang Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat


Sumedang, Medis Patriot – Para petugas Kepolisian Resor Sumedang, Jawa Barat Siang tadi, Jumat (09/12/2022) tampak menghentikan para pengendara. Urusannya bukan soal bukti pelanggaran atau tilang, melainkan memberikan nasi kotak kepada masyarakat.

Polres Sumedang melaksanakan program “Jumat Berkah ” dengan membagikan nasi dan lauk secara gratis bagi para pengemudi becak, ojeg, pedagang kaki lima serta pengendara yang melintas di jalan sekitar Bundaran Alamsari dan Ganeas.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk bisa sekedar makan siang.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Sumedang, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan Kesehatan, keselamatan serta kelancara dalam menjalankan tugas.” Ucap Kapolres.

“Semoga apa yang bisa kami berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan bisa mendapat keberkahan bagi kita semua”. Pungkas Kapolres.

Kegiatan ini sendiri mendapat respon positif dari masyarakat, Dodi seorang pengemudi ojeg online mengutarakan rasa terima kasihnya kepada petugas Kepolisian dari Polres Sumedang.

“Terimakasih kepada Polres Sumedang, Alhamdulilah dengan kegiatan ini sedikitnya membantu kami, karena setidaknya kami tidak mengeluarkan biaya untuk makan siang.” Kata Dodi. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan