PT. Indocement Tunggal Prakarsa gelar “Gathering dan Training Tukang Bangunan Rumah” di TB. KEMBAR PUTRA


Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka menjalin keakraban dengan tukang bangunan rumah di wilayah Kabupaten Sumedang, PT. Indocement Tunggal Prakarsa menggelar kegiatan “Gathering dan Training Tukang Bangunan ” Kamis, (15/12) 2022 di Toko Bangunan Kembar Putra Desa Kirisik Kecamatan Jatinunggal kab. Sumedang.

Acara yang di buka Pukul 14.00 Wib oleh Windi prayoga dan Eka selaku perwakilan dari pihak Perusahaan berlangsung hangat dan penuh keakraban, materi acara diisi dengan presentasi produk baru Indocement yaitu TR-10, TR-15, TR-20, TR-30 kepada para peserta.

Selama Presentasi berlangsung peserta nampak antusias menerima materi yang disampaikan oleh narasumber, serta terlihat jauh dari kesan tegang dan kaku. Windi dan Eka selaku narasumber memberikan penjelasan dengan gaya yang khas sehingga dapat dipahami Serta mudah dimengerti dan sangat jelas dalam menjawab setiap pertanyaan yang di ajukan peserta.

Dalam acara tersebut dilakukan juga demonstrasi tentang uji kadar dan perbandingan pada pasangan bata konvensional dengan pasangan bata Mortar (hebel), Pada sesi ini semua peserta diberikan kesempatan yang sama untuk melakukan langsung aplikasi TR-10,TR-15,TR-20,TR-30.

Yang tampak lebih membuat peserta antusias tak lupa dalam mengakhiri acara narasumber memberikan door prize dan Quiz, dan sebelum acara berakhir semua peserta diajak untuk fhoto bersama dengan pihak PT Indocement.

Nanang selaku penanggung jawab TB. Kembar Putra mengatakan “dirinya mengaku merasa bangga atas kepercayaan dari PT. Indocement Tunggal Prakarsa atas dipilihnya TB. Kembar Putra dalam kegiatan gathering ini. “ujarnya” (Her/ Tim AWI)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan