Drs. K.H. Mudrik Qori Meraih IKALUIN Award 2022 Bidang Pendidikan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Desember 2022. Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. Hj. Amany Lubis menjelaskan bahwa dirinya senang senang sekali bisa dilaksanakannya malam silahturahim Alumni UIN Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh IKALUIN pimpinan Bapak Dr. H.TB. Ace Hasan Syadzily, M.Si. dan juga ada lifetime award buat Profesor Almarhum H. Nati Azra dan banyak lagi award bagi para alumni yang berkiprah positif memperjuangkan pengembangan keilmuan keIslaman dan juga UIN Jakarta.

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sangat senang sehingga ada sinergi antara UIN Jakarta serta IKALUIN. Harapan kedepannya award kepada Alumni UIN Jakarta yang betul-betul telah berkiprah diselenggarakan tiap tahun award ini dan bisa memicu lagi pengembangan UIN Jakarta serta para Alumninya bisa berkiprah lagi dan diakui nasional dan sekarang ini juga diakui internasional.

Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. menjelaskan bahwa acara ini surprise dan keren. Jadi untuk memotivasi alumni agar berprestasi dibidangnya masing-masing dan diwilayahnya masing-masing dengan Rahmatan Lill Alamiin.

“Saya pun menang dikategori pendidikan, jadi harapan kedepannya bahwa dunia pendidikan di Indonesia beres, pastinya betul-betul merdeka berorientasi kepada produktivitas untuk kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia.”Tutupnya.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan