Jumat Curhat Polsek Cilincing
Bersama Warga cilincing

Jakarta ,-
Kapolsek Cilincing Haris Akhmat Basuki, S.H., S.I.K., M.H. saat kegiatan
Jumat Curhat di RW 003 RT 006 Kelurahan cilincing, Jumat (30/12/2022)

Jajaran Polsek Cilincing mengadakan kegiatan Jumat Curhat di wilayah RW 03 RT 006 Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (30/12/2022) sore.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan dilakukan guna menampung keluhan, aspirasi warga terkait pelayanan Kepolisian, baik gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar bisa ditindaklanjuti.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan pelaksanaan program yang digagas Mabes Polri bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima masukan langsung dari masyarakat terkait tugas anggota di lapangan.
Masyarakat tak perlu lagi canggung melaporkan dan mengadukan persoalan keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Bahkan berbagai keluhan situasi dan kondisi yang terjadi di sekitar warga, bisa disampaikan langsung ke petugas kepolisian tanpa harus datang ke kantor polisi.
“Saya berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktivitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” tutur Haris.
Mendengar berbagai keluhan warga, Kapolsek berharap melalui pertemuan Jumat Curhat ini menjadi berkah Konstruktive, pertemuan produktive dan kualitative bagi masyarakat dan anggota kepolisian.
“Kita akan lebih meningkatkan patroli di daerah dan waktu yang dianggap rawan. Bagi pelaku yang menggangu Kamtibmas kita memberi tindakan tegas dan terukur,” katanya.
Khusus jelang pergantian tahun pada 31 Desember 2022 besok, Kapolsek menjelaskan akan meningkatkan patroli agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Cilincing.
Pertemuan Jumat Curhat Kapolsek Cilincing dan jajaran bersama masyarakat RW 03 RT 006 Cilincing, juga dihadiri oleh Ketua RW 03, Ketua RT 006, LMK, Karang Taruna dan Dawis masyarakat kelurahan.
Pertemuan Jumat Curhat serupa juga diadakan Jajaran Polsek Cilincing dengan masyarakat Kelurahan Semper Timur, Semper Barat, Marunda, Rorotan dan Kelurahan Cilincing.( jhonny )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan