Lurah Semper Barat Pimpin Apel Pagi Dan Pelepasan Petugas PPSU Masuki Masa Tugasnya

Jakarta,

Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Tepat pada pukul 08.00 WIB dilaksanakan Apel Pagi bersama semua petugas PPSU.

Apel pagi ini sedikit berbeda tidak seperti biasanya dikarenakan pada kesempatan Apel ini di lanjutkan dengan perpisahan beberapa anggota PPSU Kelurahan Semper Barat yang masa tugasnya selesai. Jumat (30/12/2022).

Dan apel pagi dipimpin langsung Lurah Semper Barat diikuti para ASN Kelurahan Sempar Barat dan anggota petugas PPSU Semper Barat dilingkungan kantor Kelurahan Semper Barat.

Dalam sambutannya apel pagi ini Lurah Semper Barat Maryono, M Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi-tingginya atas pengabdian selama masa kerja di kantor Kelurahan Semper Barat, dimana akan resmi memasuki masa tugasnya dikarenakan usia.

Setelah selesai apel pagi dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat perpisahan kepada anggota PPSU yang sudah selesai masa tugasnya dan banyak anggota PPSU Semper Barat yang saling nangis berpelukan.
Selama acara berlangsung semuanya berjalan lancar.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan