Malam Pergantian Tahun, Ada Penampilan Kesenian, Santunan Yatim, Hingga Doorprize di Kantor Walikota Jakarta Utara

Jakarta , – Festival Malam Pergantian Tahun Baru 2023 akan digelar di Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, pada Sabtu (31/12). Festival diisi dengan penampilan kesenian, santunan yatim, hingga pembagian hadiah doorprize bagi pengunjung.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengajak masyarakat turut meramaikan malam pergantian tahun di Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, pada Sabtu (31/12).

Beragam acara menarik digelar dalam festival tersebut mulai dari penampilan kesenian, santunan yatim, hingga pembagian hadiah doorprize bagi pengunjung.

“Ayo datang ke acara Festival Malam Pergantian Tahun Baru 2023 di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. Banyak acara menarik dan kita berdoa bersama mereflesikan diri menyambut tahun mendatang,” ajak Ali Maulana Hakim saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (30/12).

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kota Administrasi Jakarta Utara, Wiwik Satriani menerangkan, Festival Malam Pergantian Tahun 2023 tersebut dirancang religius dan sederhana sesuai arahan Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono yang tidak menggelar keriaan sebagai bentuk solidaritas terhadap bencana yang dialami beberapa daerah di Indonesia.

“Secara simbolis santunan diberikan keada lima puluh anak yatim dan dilanjutkan doa bersama. Kegiatan kita gelar secara sederhana,” terang Wiwik Satriani.

Dipastikannya, Festival tersebut akan dibuka Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim pukul 17.00. Acara tersebut juga tentunya menghadirkan beragam jenis produk JakPreneur sebagai upaya meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

“Acara akan ditutup doa bersama dalam seremonial sekaligus mengakhiri seluruh kegiatan yang kita gelar di malam pergantian tahun,” tutupnya.( jhonny )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan