Berita Sumenep : Orang Tenggelam di Tepi Pelabuhan Batuguluk Ternyata Warga Desa Duko (MPN)

Sumenep,- MPN – Telah ditemukan Orang Tenggelam di Tepi Pelabuhan Batuguluk Ternyata Warga Desa Duko Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Minggu, 01/01/2023.

Adapun kejadian Orang Tenggelam tersebut ternyata seorang perempuan yang mana tempat kejadiannya di tepi Pelabuhan Batuguluk Dusun Batu, Desa Bilis – Bilis Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

Polsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito., SH., MH mengatakan bahwa telah terjadi penemuan oleh warga seseorang yang diduga tenggelam ditepi laut pelabuhan Batu Guluk, kemudian orang itu dibantu oleh Warga sekitar dinaikkan keatas daratan dan diketahui adalah seorang perempuan dalam keadaan pingsan,” ungkapnya.

“ Kemudian gabungan petugas dari Polsek Kangean dan Koramil 0827/18 Kangean serta Puskesmas Arjasa mengevakuasi korban ke Puskesmas untuk dilakukan penanganan Medis,” imbuhnya.

Selanjutnya setelah itu dari pihak korban datang ke Puskesmas Arjasa dan menerangkan bahwa korban bernama Santa, umur 60 Tahun, perempuan, alamat Dusun Beringin Desa Duko Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

“Namun menurut pihak keluarga bahwa korban Santa mengalami gangguan jiwa sejak sekira 2 bulan yang lalu dan pada saat ini sedang mendapatkan perwatan intensif di Puskesmas Arjasa,” Paparnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan