Berita Sumenep: Rumah Milik Warga Desa Laok Jang – Jang Rusak Berat Akibat Pohon Kelapa Roboh (MPN)

Sumenep,- MPN – Akibat Angin ekstrim merobohkan Pohon Kelapa sehingga mengenai Rumah Milik Warga Dusun Karang Landeng, Desa Laok Jang – jang, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Minggu 01/01/2023

Adapun kejadian Pohon Kelapa yang roboh tersebut sudah menghancurkan Rumah milik Nadia alias Nanna Umur 67 Dusun Karang Landeng Desa Laok Jang – jang Kecamatan Arjasa.

Menurut keterangan dari Polsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito.,SH.,MH mengatakan bahwa pada Hari Minggu tanggal 01 Januari 2023 sekitar pukul : 03.00 WIB telah terjadi hujan deras yang di sertai angin kencang hingga mengakibatkan Pohon Kelapa roboh yang menimpa kabel listrik dan Rumah Kayu rusak milki Nadia alias Nanna Umur 67 yang mana terjadi di Dusun Karang Landeng RT. 003 RW. 001 Desa Laok Jangjang Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep,” ungkapnya.

“Sedangkan ukuran Rumah Kayu milik Nadia alias Nanna itu berukuran 5X6 Meter yang mana sekarang sudah rusak berat berat dan kerugian diperkirakan kurang lebih Rp. 5000.000 (Lima juta rupiah),” imbuhnya.

Lanjutnya Agus menyampaikan bahwa setelah mendengar kejadian tersebut, langsung melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Laok Jang – jang kemudian menghubungi petugas PLN dan kami juga membantu membersihkan ranting – ranting pohon yang ada di Rumah milik Nadia alias Nanna.

“Namun kalau untuk masalah korban tidak ada dan sedangkan Kabel listrik masih dalam proses perbaikan oleh PLN Arjasa,” jelasnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan