Berita Sumenep : Telah Terjadi Penemuan Mayat yang Tidak Kenal di Pinggir Pantai Desa Timur Jang – jang (MPN)

Sumenep,- MPN – Telah ditemukan sesosok Mayat seorang laki-laki di pinggir Pantai Dusun Somor Elos Desa Timur jang – jang Kecamatan Kangayan kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin 02/01/2023.

Adapun penemuan Mayat yang tidak dikenal tersebut di pinggir pantai Desa Timur Jang – Jang Kecamatan Kangayan telah di temukan oleh Warga setempat yang bernama Matnali serta Saiful dan kegiatan itu dihadiri oleh PS. Kanit Reskrim AIPTU Santoso, kemudian PS. Kasium BRIPKA ACH. Taufik, Petugas medis Moh. Hosen, Anggota Koramil Pratu Triyono bersama Prada A. Rahman, Kepala Desa Timur jangjang Hasanullah dan beberapa dari Warga Desa Timur Jang – jang.

Menurut Polsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman., SH., MH mengatakan bahwa berawal pada hari Senin, 02 Januari 2023 sekitar jam 06.00 wib pada saat Matnali pergi ke pantai dibelakang Rumahnya, tiba-tiba melihat sesuatu mencurigakan seperti sebuah boneka yang terdampar dipinggir pantai yang tidak jauh dari rumahnya,” ungkapnya .

“Kemudian Matnali memberitahu Saiful tetangganya untuk melakukan pengecekan dan setelah melakukan pengecekan dikira boneka tersebut adalah sesosok Mayat seseorang yang terdampar dipinggir pantai,” imbuhnya .

Selanjutnya Saiful memberitahukan hal tersebut ke kepala Desa Timur Jang – jang Hasanullah, kemudian Kades melaporkan kejadian itu ke Polsek Kangayan dan kondisi atau ciri – ciri Mayat pada saat ditemukan ternyata Jenis kelamin laki-laki.

“Sedangkan Kondisi tubuh Mayat sudah dalam keadaan membusuk, bagian kepala tinggal tengkorak bagian wajah sudah rusak atau hancur dan dibagian belakang kepala masih ada sedikit rambut dan rambutnya sebagian ada bekas disemir merah kemudian bagian perut sudah hancur ataurusak. Kedua pergelangan tangan dan jari – jari sudah tidak ada atau putus, mayat pun tidak memakai baju serta bagian bawah tidak memakai celana dan kedua kaki dan betis sudah tidak ada alias putus tinggal kedua paha kemudian menyerahkan Mayat kepada kepala Desa Timur jang – jang untuk dimakamkan selayaknya,” jelasnya.(Saleh).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan