Polsek Way Serdang Menyerap Aspirasi Masyarakat

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Polres Mesuji – Guna menyerap Aspirasi, Kritik dan Saran dari Masyarakat, Kapolsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung bersama Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan Warga Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, bertempat di Masjid Miftahul Rohman, Desa setempat, Rabu (11/01/23) Petang.

Giat Silaturahmi tersebut di laksanakan langsung oleh Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Priantoro bersama Bhabinkamtibmas BRIGPOL Toni Nurman dengan di hadiri Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat.

Sebelum memulai acara Silaturahmi, bersama Warga dan Para Tokoh melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah dan setelah selesai Sholat dilanjutkan ngobrol santai dengan Kepala Desa Rejo Mulyo, (Sukiman), Toga, Tomas dan Masyarakat. Jelas Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu ada beberapa poin yang disampaikan Kapolres kepada Masyarakat terkait Program – Program Polri tentang Tugas Pokok Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat. Terang IPTU Bambang

“Guna adanya perubahan yang lebih baik dan Presisi di tubuh Polri, Kami butuh Kritikan, Masukan dan Saran dari Masyarakat tentang Tugas Pokok Polisi”. Ucapnya.

Menariknya dalam pertemuan tersebut,Ada beberapa Masukan dari masyarakat yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat yakni Masyarakat meminta kepada POLRI khususnya Polsek Way Serdang lebih lagi sering melaksanakan Patroli dan Razia di Flyover, agar tidak dipergunakan untuk tempat nongkrong dan dijadikan ajang BalapLiar oleh Anak Anak Muda, selanjutnya meminta kepada Polsek Way Serdang untuk melaksanakan Razia bagi yang menjual Minuman Keras dan para Pemuda yang sering kumpul pada saat Malam Hari.

Selanjutnya, Warga pun mengharap bantuan pihak Polsek Way Serdang, untuk menyampaikan kepada Penanggung jawab Jalan Tol, supaya dapat memberikan penerangan di tiap – tiap Jembatan Flyover, karena sering dilalui oleh Masyarakat, terutama yang pulang kerja dari Perusahaan, lalu meminta untuk menyampaikan kepada Manager PT. Lambang Jaya bahwa Pos Satpam yang didirikan di Desa Rejomulyo, supaya bisa ditempati oleh Scurity Perusahaan, dan yang terakhir, mengharapkan agar Polsek Way Serdang lebih sering memberikan Penyuluhan kepada Pelajar Sekolah, Khususnya SMP 2 Rejomulyo, terkait dengan Kenakalan Remaja, Narkoba dan Kendaraan yang sering dipakai Sekolah. Ungkap Kapolsek

Dengan Masukan dan Saran dari Masyarakat Dirinya berharap dapat lebih memaksimalkan Tugas Pokok Polri, khususnya Polsek Way Serdang sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif serta lebih meningkatkan Kepercayaan Masyarakat kepada Polri dan tercipta Sinergitas yang baik antara Kepala Desa dan Polri. Pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan