Ciptakan Rasa Aman, Polresta Bandung Dan Kodim 0624/Kab Bandung Gelar KRYD.

Kab Bandung, MPN.

Kodim 0624/Kab Bandung bersama Polresta Bandung gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sepanjang Jalan Gading Tutuka hingga Exit Tol Soroja, Jum’at (13/1) malam.

KRYD dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang masih melakukan kegiatan pada malam hari serta tempat tempat berkumpulnya masyarakat pengguna kendaraan dipinggir jalan.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bahwa KRYD digelar pada malam Sabtu dan malam Minggu, ditempat yang biasa digunakan tempat berkumpul anak anak remaja serta kawasan yang dijadikan balapan liar.

” Kami berusaha untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta balapan liar, sehingga kami terus meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan,” ujar Kapolresta.

KRYD pada malam Sabtu didapati warung yang menjual minuman keras, akhirnya seluruh anggota TNI dan Polri yang ikut KRYD langsung menuju ke lokasi tersebut.

” Warung sengaja ditutupi oleh berbagai macam deterjen sebagai kedok untuk menutupi isi warung yang terdapat banyak minuman keras ” tandas Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama Letkol Inf Hamzah Budi Susanto di Lokasi.

Lebih lanjut Kapolresta mengatakan apabila ada tindakan kriminal yang dapat meresahkan warga maupun petugas, sesuai dengan Peraturan Kapolri No 1 tahun 2009 ada 6 eskalasi tindakan Kepolisian.

KRYD yang dipimpin oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto diikuti oleh Pasi Ops Kodim Kapten Inf Sumarna, Kabag Ops Polresta Kompol Gandi Jukardi, PJU Polresta Bandung serta puluhan anggota Polresta dan Kodim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan