Agung Moreno Optimis M1R Salam Sarane Bakal Ikut Komitmen Jaga Wilayah Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPN
Jajaran pengurus organisasi Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane menyatakan sikap untuk ikut berkomitmen menjaga wilayah Kota Bekasi agar tetap amam dan tertib. Sikap ini sebagai wujud kontribusi kalangan masyarakat perantauan asal Maluku yang tinggal menyebar di Kota Bekasi.

Sikap ini kembali ditegaskan jajaran pengurus M1R Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yang dikomandoi oleh Ary Agustinus R sebagai Ketua, Samsul Wael sebagai Wakil Ketua dan Agung Moreno sebagai Sekretatis. Menjaga ketertiban wilayah merupakan harga mutlak yang harus dipenuhi oleh para pengurus organisasi kedaerahan ini.

“Kita sebagai organiasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane, memiliki slogan atau motto ‘Iris di Kuku Rasa di Daging’ sebagai semangat kami untuk mempersatukan dan memperat ikatan persaudaran seluruh masyarakat Maluku yang berdomisili di Kota Bekasi. Kita juga sepakat untuk menjalankan visi M1R demi mewujudkan pemuda maupun pemudi M1R menjadi pribadi yang tangguh, mandiri, terampil, berakhlak, dan berkualitas untuk menjaga keutuhan NKRI serta mempererat tali persaudaraan antar pemuda-pemudi, Salam Sarane berdasarkan pela gandong,” ujar Agung Moreno.

Agubg menyebut organisasi M1R ini bersifat mandiri, universal, dan multidimensional yang mencakup kehidupan moral, spiritual, demokrasi, sosial, budaya, ekonomi, maupun hukum. “Selain itu kami juga membuka peluang untuk bersinergi dengan stakeholder atau organisasi lainnya yang memiliki semangat untuk membangun dan menjaga Kota Bekasi,” tegasnya menambahkan.

Agung menyadari Kota Bekasi memiliki banyak organisasi masyarakat atau organisasi kedaerahan dengan latarbelakang agama dan suku yang berbeda. “Inilah yang membuat kami bangga, karena seluruh organisasi ini bisa rukun, damai, saling berdampingan satu sama lain, tidak ada gesekan karena perbedaan kepentingan, ini yang membuat kami merasa bangga menjadi bagian dari masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.

Sebagai aksi nyata dalam berkontribusi secara positif di Kota Bekasi, Agung menyatakan jajaran M1R Bekasi Selatan bakal eksis menggiatkan aksi-aksi sosial yang memberikan manfaat untuk masyarakat. “Dengan aksi nyata ini nantinya M1R bisa diterima kalangan masyarakat, bahwa kami pun siap menjaga lingkungan masyarakat agar tetap aman dan terjaga dari berbagai gangguan Kamtibmas atau permasalahan sosial di lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan