Danrem 051/Wkt Kunjungan Kerja ke Kodim 0504/JS

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0504/JS Jln. Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, turut mendampingi Para Kasi Korem 051/Wkt. Senin (16/1/2023).

Di sambut langsung oleh Dandim 0504/JS Letkol Arh Redinal Dewanto , S.I.P., M.Pol., dan seluruh Perwira jajaran Kodim 0504/JS. Pada pengarahannya Danrem menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Kodim beserta rombongan ingin menyapa dan bertatap muka secara langsung dengan para Prajurit, PNS, dan Persit Kodim 0504/JS sekaligus memberikan motivasi dalam menghadapi tugas-tugas di Tahun 2023, agar menjadi lebih baik dan berguna serta bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu Danrem mengingatkan kepada seluruh anggota tentang penggunaan media sosial agar lebih bijaksana mensikapinya karena masih banyak berita yang tidak tahu sumber kebenarannya, apalagi sampai berkomentar dalam hal yang tidak kita pahami sehingga fatal akibatnya untuk pribadi, keluarga dan institusi.

” Menjelang tahun politik tepat pada Tahun 2024 kepada para Prajurit dan PNS TNI harus netral jangan sampai kita merubah Marwah Citra TNI kita. Kepada para Babinsa agar bisa menguasai diri jangan malas dan harus jujur serta taat agar tugas bisa tercapai dengan sebaik- baiknya tetap jaga senergitas bersama dengan masyarakat di wilayah binaannya,” pungkasnya.