Prajurit dan PNS Lantamal I Ikuti Apel Khusus dan Olahraga Bersama Jajaran Koarmada I Secara Virtual

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakilkan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., memimpin Apel Khusus dan Olahraga Bersama Prajurit dan PNS secara virtual, di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (24/01/2023).

Apel Khusus dan Olahraga Bersama yang dilaksanakan terpusat di Lapangan Apel Mako Koarmada I Tanjung Pinang Kepri, dipimpin langsung oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., diikuti oleh seluruh Kotama Jajaran Koarmada I, termasuk Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang hadir secara langsung.

Dalam amanatnya, Pangkoarmada I mengatakan bahwa ”Apel Khusus ini dilaksanakan berkaitan pergantian Pimpinan, Selama 18 bulan saya berada disini saya merasa bangga kepada seluruh prajurit atas dedikasi loyalitas yang telah ditunjukkan sehingga kita dapat melaksanakan tugas-tugas ini dengan baik.

Lebih lanjut Pangkoarmada I menyampaikan khususnya dedikasi dari jajaran Koarmada I dari unsur-unsur yang di BKO-kan, Pangkalan mulai dari Opslat, Kamla berjalan dengan baik, penyelundupan narkoba, baby lobster, PMI illegal, Satwa dilindungi, kemudian pelanggaran pelayaran khususnya kapal-kapal yang lego di Perairan Indonesia kemudian pelanggaran dibidang keamanan laut dan itu adalah suatu prestasi yang telah diraih dan saya bangga atas kinerja dari seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, demikian juga pelaksanaan relokasi berjalan sesuai waktunya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan Olahraga Bersama seluruh prajurit.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Pejabat Utama Danlantamal I, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan