oleh

Prajurit dan PNS Lantamal I Ikuti Apel Khusus dan Olahraga Bersama Jajaran Koarmada I Secara Virtual

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakilkan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., memimpin Apel Khusus dan Olahraga Bersama Prajurit dan PNS secara virtual, di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (24/01/2023).

Apel Khusus dan Olahraga Bersama yang dilaksanakan terpusat di Lapangan Apel Mako Koarmada I Tanjung Pinang Kepri, dipimpin langsung oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., diikuti oleh seluruh Kotama Jajaran Koarmada I, termasuk Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang hadir secara langsung.

Dalam amanatnya, Pangkoarmada I mengatakan bahwa ”Apel Khusus ini dilaksanakan berkaitan pergantian Pimpinan, Selama 18 bulan saya berada disini saya merasa bangga kepada seluruh prajurit atas dedikasi loyalitas yang telah ditunjukkan sehingga kita dapat melaksanakan tugas-tugas ini dengan baik.

Lebih lanjut Pangkoarmada I menyampaikan khususnya dedikasi dari jajaran Koarmada I dari unsur-unsur yang di BKO-kan, Pangkalan mulai dari Opslat, Kamla berjalan dengan baik, penyelundupan narkoba, baby lobster, PMI illegal, Satwa dilindungi, kemudian pelanggaran pelayaran khususnya kapal-kapal yang lego di Perairan Indonesia kemudian pelanggaran dibidang keamanan laut dan itu adalah suatu prestasi yang telah diraih dan saya bangga atas kinerja dari seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, demikian juga pelaksanaan relokasi berjalan sesuai waktunya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan Olahraga Bersama seluruh prajurit.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Pejabat Utama Danlantamal I, Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Red Irwan



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *