oleh

HUT SANGGAR ASAH MANAH PANGKAH TEGAL

Kab. Tegal, Media Patriot. co. Id

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Berlangsung Meriah Telah terjadi kemeriahan di perayaan Ultah ke 14 Sanggar Asah Manah Pangkah.

Kegiatan yang berlangsung semenjak pagi hingga malam hari Selasa 24 januari 2023 sejak pukul 09.00 sd. Pukul 22.00.

Terbagi dengan kegiatan bersama pelantikan pengurus DPCP WOIN kab.Tegal periode 2023 sd 2026.

Usai kegiatan para jurnalis online tersebut disusul dengan acara lomba lato lato dan menari gajah, dalam bimbingan seniman slawi Wahyu Tanggapi dan Bintang Tamu Haji Tofik dari kab. Cirebon.

Dilanjutkan dengan pembagian sembako untuk para janda Dukuh Sabrang dan kaum duafa sahabat sanggar.

Ketua Komunitas Asah Mamah Ibu Diah Setyawati dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih pada yang berkenan mensupport kegiatan sanggar yang dipimpinnya.

“Saya ucapkan Terima kasih atas support dan dukungan moril dan materil dari para sedulur sanggar dari 3 daerah Brebes, Tegal dan Slawi.

Muga muga support panjenengan dapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa” ujarnya bangga.

Sementara itu Haji Taufik dari Cirebon lewat komentarnya dalam merespon gagasan rintisan festival sungai, ia meminta seniman dan budayawan 3 daerah tidak gradah grusuh menginap kegiatan sosial Budaya Festival Sungai karena jika sukses akan jadi bahan rebutan orang lain yang belum tentu paham konsep awalnya.

“kita harus riset dulu dan jangan buru buru dipotong karena ide gagasan Mas Dibyo ini sudah sering dijadikan rebutan orang lain yang tak paham konsep intinya,” tutur H. Taufik sebelum pulang menuju Cirebon. (Nurdibyo)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *