HUT SANGGAR ASAH MANAH PANGKAH TEGAL

Kab. Tegal, Media Patriot. co. Id

Berlangsung Meriah Telah terjadi kemeriahan di perayaan Ultah ke 14 Sanggar Asah Manah Pangkah.

Kegiatan yang berlangsung semenjak pagi hingga malam hari Selasa 24 januari 2023 sejak pukul 09.00 sd. Pukul 22.00.

Terbagi dengan kegiatan bersama pelantikan pengurus DPCP WOIN kab.Tegal periode 2023 sd 2026.

Usai kegiatan para jurnalis online tersebut disusul dengan acara lomba lato lato dan menari gajah, dalam bimbingan seniman slawi Wahyu Tanggapi dan Bintang Tamu Haji Tofik dari kab. Cirebon.

Dilanjutkan dengan pembagian sembako untuk para janda Dukuh Sabrang dan kaum duafa sahabat sanggar.

Ketua Komunitas Asah Mamah Ibu Diah Setyawati dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih pada yang berkenan mensupport kegiatan sanggar yang dipimpinnya.

“Saya ucapkan Terima kasih atas support dan dukungan moril dan materil dari para sedulur sanggar dari 3 daerah Brebes, Tegal dan Slawi.

Muga muga support panjenengan dapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa” ujarnya bangga.

Sementara itu Haji Taufik dari Cirebon lewat komentarnya dalam merespon gagasan rintisan festival sungai, ia meminta seniman dan budayawan 3 daerah tidak gradah grusuh menginap kegiatan sosial Budaya Festival Sungai karena jika sukses akan jadi bahan rebutan orang lain yang belum tentu paham konsep awalnya.

“kita harus riset dulu dan jangan buru buru dipotong karena ide gagasan Mas Dibyo ini sudah sering dijadikan rebutan orang lain yang tak paham konsep intinya,” tutur H. Taufik sebelum pulang menuju Cirebon. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan