oleh

FreeBox Melangsungkan Gathering Sekaligus Mengumumkan Rencana Mengenai Fitur Terbaru

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – FreeBox, 25 Januari 2023 – PT FreeBox Teknologi Indonesia kembali menggelar acara gathering sebagai langkah untuk lebih dalam lagi memperkenalkan keuntungan dan fitur yang dapat diberikan FreeBox kepada masyarakat luas. Namun berbeda dengan acara yang dilangsungkan beberapa waktu yang lalu, kali ini FreeBox lebih fokus untuk memperkenalkan keuntungan dan fitur dari aplikasi yang ditawarkan kepada para pengusaha online yang akan bergabung bersama FreeBox.

Masih dengan tema yang sama dengan acara sebelumnya, yaitu The Wonder of Online Shopping acara hari ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi para pengusaha online yang hadir untuk mengetahui berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan dari FreeBox sebagai e-commerce yang akan membantu para pengusaha online dalam memasarkan produk-produknya.

Pada awal acara, seperti biasa, Presiden Direktur PT FreeBox Teknologi Indonesia Chan Man Kwan, atau yang biasa disapa Mr. Chan diundang untuk naik ke panggung untuk memberikan kata sambutan. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu undangan.

Acara juga dihadiri oleh Ketua Umum Perumkmindo Bapak Arifin Ibrahim, S.E. dan memberikan sedikit kata sambutan kepada para tamu undangan serta menyampaikan rasa terima kasih beliau kepada FreeBox yang turut membantu kemajuan UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ini yang saya maksud, bahwa jika UMKM menjual barang di FreeBox, maka mereka akan mendapatkan keuntungan cashback 100%, itu merupakan hal yang sangat menguntungkan. Tidak ada platform lainnya yang memberikan keuntungan ini kepada UMKM” Ujarnya.

Setelah adanya sambutan dari Mr. Chan dan Bapak Arifin, acara dilanjutkan dengan presentasi dari tim official FreeBox mengenai tawaran-tawaran menguntungkan yang diberikan oleh FreeBox sebagai e-commerce yang hadir di Indonesia, terutama keuntungan bagi tamu undangan yang bersedia bergabung untuk menjadi merchant FreeBox.

Tim official ini juga memberikan simulasi mengenai keuntungan FreeBox yang saat ini telah menghadirkan fitur untuk membeli properti melalui FreeBox dan bagaimana hal tersebut dapat memberikan keuntungan kepada para pengguna.

Selanjutnya acara juga dimeriahkan dengan adanya lucky draw dan pembagian angpao yang dilakukan oleh Mr. Chan. Bersamaan dengan hal tersebut, tim FreeBox juga menginformasikan adanya event yang tengah dilaksanakan oleh FreeBox yaitu event FreeBox bagi-bagi Angpao, di mana pada event tersebut, FreeBox memberikan kesempatan pada para pengguna untuk mendapatkan hadiah angpao secara tunai.

Selain mengumumkan mengenai event FreeBox yang sedang berjalan, tim FreeBox juga mengumumkan satu fitur tambahan yang sedang direncanakan oleh FreeBox yaitu kesempatan kepada pemilik usaha offline untuk dapat bergabung dengan FreeBox dengan mekanisme yaitu adanya transaksi yang dilakukan melalui aplikasi FreeBox melalui ponsel pengguna. Tentu saja, hal tersebut disambut dengan baik, mengingat keuntungan yang didapatkan akan sangat dirasakan oleh berbagai pihak baik pengguna maupun pelaku usaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT FreeBox Teknologi Indonesia dan aplikasi FreeBox, silakan akses website di www.freeboxglobal.com atau melalui Instagram di @freebox.official

(Red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *