DANLANTAMAL III HADIRI SERTIJAB PANGKOARMADA I DAN PANGKOARMADA III

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL Dispenlantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,. CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Hanenghadiri serah terima jabatan Pangkoarmada I dan Pangkoarmada III yang dipimpin Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto di Lapangan Arafuru Mako Koarmada RI Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat, Kamis(26/01/2023).

Serah terima jabatan Pangkoarmada I diserahkan dari Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., kepada Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. dan Pangkoarmada III diserahkan dari Laksda TNI Irvansyah,S.H., CHRMP.,M.Tr.Opsla. kepada Laksda TNI Agus Hariadi,M.Han.

Dalam sambutan Pangkoarmada RI menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AL pada dasarnya merupakan suatu proses dinamika organisasi serta bagian dari pembinaan personel yang konsisten dan berkelanjutan agar kedepan berjalan dengan baik.

Selain itu dikatakan,” Sertijab juga dapat sebagai sarana mempererat tali silaturahim dan sinergitas dengan para pimpinan daerah, instansi serta tokoh masyarakat yang dilandasi dengan semangat kebersamaan serta niat tulus ikhlas untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” pungkasnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan