Jadi Kebanggaan Warga Sumedang, AM Dipercaya Jadi Manajer Tim Sepak Bola Putri Jabar Pra PON 2024


Sumedang, Media Patriot – Kepercayaan luar biasa diamanatkan Kepada Putra terbaik Sumedang H. Agus Muslim yang lebih akrab disapa AM untuk menjadi manajer tim sepak bola putri Jawa Barat (Jabar) yang akan berlaga pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI Aceh – Sumut, tahun 2024.

Kepercayaan ini tentu bukan tanpa alasan, mengingat sepak terjang AM dalam membina dan mendongkrak prestasi Sepak Bola di Kabupaten Sumedang sangat luar biasa dan patut mendapat apresiasi tinggi sehingga tak heran kalau saat ini dirinya ditunjuk untuk menjadi manajer tim sepak bola putri provinsi Jawa Barat pada gelaran pra PON 2024.

Surat Keputusan (SK) penunjukan Agus Muslim selaku manajer tim sepak bola putri Jabar diserahkan langsung oleh Ketua Asprov PSSI Jabar Drs. Tommy Apriantono, M.Sc., Ph.D., di kantor Asprov PSSI Jabar Jalan Lodaya No. 20 Kota Bandung, belum lama ini.

Bagi Masyarakat Sumedang Nama Agus Muslim yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik), Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Sumedang, Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumedang tentu sudah tidak asing lagi.

Mendapat kepercayaan dan ditunjuk sebagai Manajer tim putri Sepak Bola Putri Jabar berdasarkan hasil rapat komite eksekutive, Rabu 18 Januari 2023. Tak hanya itu, penunjukan tersebut juga didasari saran serta masukan yang berkembang di Lingkungan PSSI Jawa Barat.

Sebagai manajer, tugas Agus Muslim jelas bukan perkara mudah, memiliki tugas pokok untuk melakukan seluruh persiapan dan pembentukan tim dengan memperhatikan aspek organisasi, regulasi dan teknis.

Sehingga dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan normal. Kemudian, manajer tim juga diberikan kewenangan mencari sumber pendanaan termasuk dalam mengatur dan mengelolanya.

Untuk diketahui, penunjukan Agus Muslim selaku Manajer tim sepak bola putri Jabar pada babak kualifikasi PON Aceh-Sumut 2024 mendapat dukungan serta apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat. Baik dari kalangan birokrat, pecinta bola dan masyarakat Sumedang.

Salah satunya dukungan datang dari Sekretaris Askab PSSI Sumedang Andre Santana “Kami sangat mendukung penuh atas terpilihnya Pak Agus Muslim menjadi manajer tim. Ini pertanda untuk kebangkitan sepakbola Sumedang dan Jawa Barat,” ujarnya

Sementara, Agus Muslim sendiri menyikapi kepercayaan tersebut dengan santai. Baginya, jabatan apapun yang diembannya adalah sebuah amanah yang harus dikerjakan dengan sunguh-sungguh.

“Semoga kepercayaan ini bisa membuahkan hasil maksimal. Dan, mampu membawa masyarakat Jawa Barat dan Sumedang khususnya merasa bangga,” pungkasnya.

Sekelurga Kompak total urus Sepak Bola

Ada pepatah buah tidak jauh jatuh dari pohonnya, pribahasa tersebut tercermin dari partisipasi aktif Kedua Putra H. Agus Muslim yang juga terlibat aktif dalam memajukan Sepak Bola di Kabupaten Sumedang, Jaka Putra Pertama AM saat ini menjabat Manager Perses Liga 3, sementara Rangga Putra Kedua Saat ini menjabat, Manager Perses u17 Soeratin.

Seorang Tokoh masyarakat Sumedang saat di mintai Komentar terkait sepak terjang H. Agus Muslim yang total diberbagai bidang serta sudah tidak dapat diragukan lagi kemampuannya, berpendapat ” cuma saya sangat berharap Pa AM terjun pula di dunia politik terutama terkait Pilkada 2024. Sebab menurut dirinya H. Agus Muslim tokoh yang dianggap mumpuni dan layak memimpin Sumedang kedepan” harap nya
(Iwan)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan