Cegah Stunting, Polsek Paseh Bersama Kader Desa Cijambe Berikan Obat Cacing Kepada Warga


Sumedang, Media Patriot – Polres Sumedang terus gencar melaksanakan penanggulangan dan pencegahan angka Stunting.
Kali ini Bhabinkamtibmas dari Polsek Paseh Polres Sumedang Bripka Didin Sudianto bersama kader dari Desa Cijambe melaksanakan sosialisasi dan pemberian obat cacing kepada warga Desa Cijambe, Paseh, Sumedang. Sabtu (28/01/2023).

Kurang lebih sebanyak 23 orang anak menjadi penerima manfaat dari kegiatan tersebut.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Paseh AKP Nuroni Kandiana menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasi kan kepada warga mengenai program penanggulangan stunting yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Polsek paseh Polres Sumedang melalui Bhabinkamtibmas bersama kader BKKBN melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pemberian obat cacing kepada anak anak di wilayah Desa Cijambe”. Kata Nuroni.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya penanggulangan dan menurunkan angka Stunting khususnya di wilayah Kecamatan Paseh.” Tambahnya.

“Kami juga berharap peran serta dari orang tua untuk mensukseskan program penanggulangan stunting tersebut.” Pungkas Nuroni. (Her)


Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan