Tingkatkan Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Polsek Ujungjaya Sambangi Ponpes Matlaunnajah


Sumedang, Media Patriot – Demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polri terus melaksanakan sinergitas dengan berbagai elemen Masyarakat.

Kali ini Polsek Ujungjaya Polres Sumedang melaksanakan kegiatan anjangsana silaturahmi kepada Tokoh Agama di Pondok Pesantren Matlaunnajah Kecamatan Ujungjaya, Sumedang. Sabtu (28/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ujungjaya yang didampingi anggotanya diterima langsung oleh pengurus Pondok Pesantren Matlaunnajah Ustd. Kamil.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Ujungjaya AKP Ahmad Sahidin mengatakan kedatangan pihaknya bertujuan untuk bersilaturahmi demi meningkatkan hubungan baik, soliditas serta sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama.

“Kedatangan kami ke Ponpes Matlaunnajah ini tidak lain untuk bersilaturahmi dengan para pengurus ponpes.” Ujar Ahmad.

“Tentunya dengan kegiatan ini bisa meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama demi menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan londusif di wilayah Ujungjaya”. Tambahnya.

“Kami harapkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat, untuk bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Ujungjaya.” Pungkasnya.

Pengurus Ponpes Matlaunnajah pun menerima dengan baik silaturahmi dari pihak Kepolisian dan pihaknya siap turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya. (Her)


Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan