Ketum Barigade Muhammad Kurniawan Fokus Di UMKM Ketahanan Pangan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Muhammad Kurniawan Ketua Umum Barisan Garda Terdepan (Barigade) mengatakan bahwa dirinya biasa dipanggil Iwan. Kami bergerak di bidang kemanusiaan untuk Indonesia maju dan Indonesia emas yang kita harap-harapkan itu kemajuan Indonesia. Terkait Pilpres jadi memang kami melihat bahwa apa-apa yang sudah dilaksanakan oleh Pak Jokowi termasuk pencanangan Indonesia emas nanti di 2045 itu harus dilanjutkan program-program yang sudah baik. Sebagai dasar-dasar yang kita sudah tahu data-data pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi terkait perbaikan infrastruktur kemudian sekarang peningkatan sumber daya manusia itu adalah pondasi-pondasi kita untuk menjadi Indonesia yang lebih maju dan yang lebih sejahtera. Oleh karena itu diperlukan estafet kepemimpinan yang bisa melanjutkan semua program-program yang sudah baik ini kemudian menyiapkan program-program yang diperlukan untuk mencapai Indonesia emas.

Terkait di bidang UMKM ini sudah menetapkan sedikit spesifikasi begitu agar kita mengetahui bersamanya bahwa UMKM di mana-mana sudah dilaksanakan di usahakan oleh berbagai stakeholder, namun melihat kondisi saat ini terutama ancaman Resesi kita berkonsentrasi atau spesifikasikan diri di bidang ketahanan pangan. Jadi UMKM ketahanan pangan ini ya Mulai dari produksi, pemasaran dan distribusi. Selanjutnya itu yang kita jadikan fokus terutama di bidang pertahanan ketahanan tadi yaitu makanan pokok pengganti beras yang ada karena memang kita melihat bahwa negara kita ini makmur itu karena tanah air kita juga subur sehingga di situlah kita bisa menguatkan atau melakukan ketahanan pangan itu sendiri. Relawan-relawan kami sudah tersebar di 16 provinsi karena berbagai ya karena kita baru berdiri kemudian juga kaitannya nanti akan ada masa politik. Kita tidak mengharuskan dan tidak mewajibkan dibentuk struktur pengurusan yang lengkap yang penting di situ sudah ada lebih dari 16, tapi yang sudah terbentuk pengurusan lengkap itu ya baru 16 dan itu nanti akan diberikan SK dan pelantikan lebihnya 16 ini memang belum terstruktur.

Mengapa ada relawan politik juga itu dikarenakan banyak juga kita tidak bisa Menutup Mata bahwa banyak juga warga yang belum tersalurkan aspirasi politiknya atau warga yang tidak percaya 100% kepada partai politik sehingga mereka menyuarakan aspirasinya melalui relawan dan melalui media sosial. Jadi saya rasa mengenai partai mengenai presiden itu benar menurut undang-undang harus dari partai politik tetapi mereka juga partai politik Harus melihat kondisi realitas pemimpin seperti apa yang dibutuhkan dan disukai oleh masyarakat dan dipercaya oleh masyarakat. Jangan sampai pemimpin yang mempunyai karakteristik, mempunyai kepribadian dan mempunyai visi dan misi yang baik untuk Indonesia tidak dijadikan calon presiden oleh partai-partai ini termasuk mungkin pak Ganjar yang kita lihat berdasarkan survei dibuktikan bahwa beliaulah yang banyak sekali mendapat dukungan dari masyarakat. Kami meyakini bahwa partai akan mendengar aspirasi rakyat Jika partai tidak mendengar aspirasi rakyat maka kemungkinan besar nanti partai itu tidak mendapatkan suara yang banyak. Oleh karena itu saya rasa PDI Perjuangan walaupun tentu pasti di partai politik itu banyak kepentingan di internal baik itu kepentingan untuk capres dan calon dan segala macam itu saya rasa pada akhirnya nanti akan melihat keadaannya yang terbaik menurut rakyat bukan menurut partai.

“Harapan saya adalah karena kita bergabung sebagai relawan maka kita bekerja sebagai relawan rela berkorban Dermawan tidak menuntut apapun jadi bekerja ikhlas dengan begitu nanti akan terjalin silaturahmi kemudian kesamaan Sisi itu dapat ditegakkan dan nilai-nilai kebaikan, nilai-nilai kebenaran, nilai-nilai kemanusiaan itu bisa ditularkanlah dan dikeluarkan oleh relawan-relawan ini kepada masyarakat luas sehingga kita dapat dengan mudah memelihara nilai-nilai norma-norma baik, normal dan gotong royong. Saling sapa, saling membantu, saling doa, silaturahmi dan lain-lain itu bisa menjadi tonggak-tonggak dasar yang sebetulnya nilai-nilai itulah yang dirangkum dalam Pancasila dan kita yakini bahwa itu menjadi dasar negara yang bisa membawa kita menuju Indonesia emas.” Harapnya Muhammad Kurniawan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan