Alisahbana Diminta Mundur dari Nasdem

Oleh sebab itu, lanjut dia, pihaknya bersama dengan pengurus DPD dan DPC pun sepakat minta pimpinannya itu diganti atau mundur dari jabatannya. Pasalnya, dirinya khawatir di Pemilu 2024 Partai NasDem bakal gagal lagi untuk bisa memperoleh kursi di parlemen.

“Jadi, kalau ditanya kondisi hari ini khawatir bakal berpengaruh buruk di pemilu, saya bisa pastikan tidak. Saya malah khawatir apabila Ketua hari ini tak segera diganti, karena kami merasa beliau tidak paham organisasi, serta tidak memiliki jiwa kepemimpinan,” tegasnya.

“Jadi, hari ini kami kompak menandatangani mosi tidak percaya kepada Ketua DPD Partai NasDem. Dan para kader berkomitmen akan terus berjuang buat membesarkan partai ini. Untuk itu, kami sangat berharap agar DPP dan DPW Partai Nasdem Jawa Barat segera mengambil sikap secara cepat dan tepat dalam menyelesaikan dinamika politik yang terjadi saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, menyatakan, kegiatan yang diselenggarakan itu dipastikan olehnya ilegal. Pasalnya, surat undangan kegiatan tersebut jelas menyalahi aturan organisasi Partai NasDem.

“Jadi, sesuai surat undangan kegiatan disana jelas menyalahi aturan organisasi, sebab dari surat itu yang keluarkan Bapilu. Sedangkan, Bapilu itu dan tidk terdaftar dalam AD ART, PO Partai NasDem. Lalu, surat tanpa alamat yang jelas,” kata Aji melalui aplikasi pesan instan kepada satu awak media.

Dia pun menegaskan, segala kegiatan harus sesuai dasar aturan partai, maka segala kegiatan yang dilakukan dan timbul sebagai akibatnya maka di luar tanggungjawab Ketua DPD. Jadi, apapun yang dihasilkan dan disepakati orang-orang yang hadir di Hotel Horison bukan agenda resmi dari Partai NasDem.

“Maka dari itu, saya sampaikan pihak yang edarkan surat tersebut cacat administrasi dan tidak sah,” tegasnya.(Agus)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan