Gedung Baru Kantor Lurah Rawa Badak Utara Mulai Beroperasi

Jakarta , – Gedung baru Kantor Lurah Rawa Badak Utara yang terdiri dari tiga lantai mulai ditempati dan pelayanan telah berjalan kembali. Lurah Rawa Badak Utara, Nani menyatakan rasa syukurnya karena proses pembangunan Kantor Lurah Rawa Badak Utara dengan kategori rehab total telah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah, sejak Senin (30/1) kemarin kami sudah menempati gedung baru. Ini sudah dinantikan oleh para ASN, PJLP, dan warga selama kurang lebih 2,5 tahun menunggu proses penyelesaian pembangunan. Sebagai bentuk rasa syukur kami sudah melaksanakan kegiatan pengajian dan potong tumpeng,” terang Nani saat ditemui di Kantor Lurah Rawa Badak Utara, Selasa (31/1).

Bangunan yang memiliki beragam fasilitas itu terlihat kokoh, bersih, dan nyaman. “Saat ini, masih berproses untuk penataan ruangan termasuk area di halaman Kantor Lurah Rawa Badak Utara. Insya Allah, kedepannya sudah ada rencana untuk melakukan budidaya toga dan sebagainya sehingga akan menjadikannya sebagai pusat penghijauan,” harapnya.

Hal tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan urban farming di wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara. “Kita juga akan siapkan lahan di lingkungan kantor kelurahan untuk memfasilitasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK. Mudah-mudahan nanti bisa ditanami markisa, anggur, melon, cabe, dan sebagainya,” ungkapnya.

Secara perlahan namun pasti, jajaran Kelurahan Rawa Badak Utara akan terus berupaya melakukan penataan di lingkungan kantor kelurahan. “Harapannya, semoga pelayanan di kantor kelurahan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan fungsinya. Selain itu, juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan yang positif,” pungkas Nani.

Sementara itu, warga RW 02 Kelurahan Rawa Badak Utara, Rizki mengaku senang karena gedung baru Kantor Lurah Rawa Badak Utara terlihat megah. “Sebagai masyarakat umum, saya melihat kantor ini cukup bagus dan memadai. Semoga dengan hadirnya gedung baru ini, pelayanannya akan semakin bagus dan cepat,” harap Rizki.( Jhonny )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan