“Terkait Pemerkosaan Gadis di Sengon Brebes, Tokoh Masyarakat Tersana Buka Suara”

Kab. Brebes. MPI. co. id

Senin 30 Januari 2023. Terkait dengan pemerkosaan yang terjadi pada anak perawan asal desaSengon kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes.

Salah seorang Tokoh masyarakat sekaligus seniman yang juga punya profesi sebagai Lebe di desa Kersana Brebes.

Agus Tardjono SH, Menuturkan bahwa kejadian yang menimpa anak perempuan lulusan SMPN di Sengon yang diperkosa sekelompok pemuda sangat memukul perasaan masyarakat kabupaten Brebes.

“Saya Pribadi sangat prihatin dan merenung memikirkan kejadian ini, bukan apa apa, Ini aib dan tamparan buat kita para ustad dan orang tua di wilayah kabupaten Brebes.

Kita tahu semua mayoritas warga Desa Sengon itu kaum Nahdliyin yang kuat, Ditambah belum lama ini juga ada tokoh masyarakat Sengon yang resmi diangkat sebagai seorang Rois di kelembagaan NU kabupaten Brebes.

“Ini ada apa dan petunjukapa kok dalam waktu yang berdekatan terjadi berita yang berlawanan.

Satu prestasi ulama Nahdliyin satu lagi petaka terhadap gadis perawan yang celaka negara berpenampilan seksi dan seronok.

Lebih lanjut ustad Agus Sardjono menyimpulkan bahwa kejadian yang memprihatinkan tersebut harus jadi cermin kita semua.

Artinya di era modernitas sekarang ini, gaya tampil seksi dan seronok memang lagi trend di layar medsos.

Tapi para orangtua dan ulama setempat jangan diam jika melihat pemandangan anak perempuan kita tampil seksi yang berlebihan, karena buktinya kalau sudah berdampak terjadinya pemerkosaan kan rutan dan korban akan mengalami stress dan kejiwaan.

Adapun untuk para pemuda Brebes yang lemah iman hayo kita tingkatkan kesadaran untuk mampu menahan nafsu.

Pemandangan seronok dan film film dewasa di internet jangan jadi acuan untuk coba coba Dan bagi kawan kawan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Media Masa.

kudu sadar profesi.Bukankah yang berwenang mengatasi persoalan pidana itu petugas Hukum.

LSM seyogyanya cukup melaporkan dan Media Massa memberitakan,” tutur Lebe Penyair.

Demikian Tokoh Masyarakat Brebes angkat Bicara menyoal Buntutperistiwa pemerkosaan bocah SMP di desaSengon yang tak jauh dari rumahnya. (NURSUDIBYO)


PROMO IKLAN BACKLINK, IKLAN UCAPAN DAN DISPLAY Rp.200.000 (Harga Normal Rp. 1.500.000) Berlaku Hari Ini di MEDIAPATRIOT.CO.ID Bagian Iklan KLIK DISINI


Kaos Distro Viral Trending Pria Wanita Anak dan Dewasa, Beli Produk KLIK DISINI, Reseller KLIK DISINI








Berita Terbaru Hari Ini