DISKES LANTAMAL III BENTUK HERD IMMUNITY DENGAN VAKSIN BOSTER 2 KEPADA TNI DAN KBT

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Dinas Kesehatan Lantamal III kembali menggelar dan melayani vaksin Covid-19 vaksin Boster kedua kepada anggota TNI, PNS dan keluarga besar TNI AL Lantamal III dalam rangka meningkatkan kesehatan serta membentuk kekebalan tubuh para prajurit dan keluarga besar TNI di Balai Pengobatan Mako Lantamal III, Rabu(01/02/2023).

Vaksinasi Covid -19 Booster berjenis Pfizer dosis 2 ini diberikan kepada Anggota militer, PNS dan KBT disekitar Mako Lantamal III yang berusia 18 tahun keatas dengan target 100 orang dan capaian hari ini sebanyak 90 orang tervaksin dengan aman yang melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari Diskes Lantamal III.

Kegiatan ini sesuai dengan program prioritas dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) agar mengerahkan seluruh upaya untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia serta selaras dengan perintah Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu,“Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Agar jajaran TNI secara totalitas membantu dan mendukung program Pemerintah satu juta vaksin setiap hari dengan menggunakan sarana dan prasarana yang dimiliki”.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan