Dinas LH Juga Konsentrasi Pada Penanganan Sampah Sungai

Mediapatriot- Sampah permukaan Sungai di berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi, selalu menjadi “PR” bagi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi.

Beberapa kecamatan misalnya, Sukatani , Kecamatan Karangbahagia dan Kecamatan Tambun Utara , sungai yang mengalir di wilayah ini seringkali dipenuhi sampah .

Untuk itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong, selalu ingatkan para petugas yang ada di UPTD untuk terus memberi konsentrasi juga pada sampah sungai, tidak hanya sampah sungai

Demi terlaksananya kegiatan tersebut, pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, akan bersinergi dengan camat dari masing Kecamatan.

Rahmat lebih lanjut mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk juga memerangi sampah permukaan sungai.

Dikatakannya, semua awak di masing-masing UPTD sudah akrab dengan masalah persamaan, baik sampah sungai maupun darat.

Sementara itu Kepala UPTD Pengelolaan Persampahan Wilayah II, Sumardi, okmengatakan, ledakan populasi penduduk, mengakibatkan volume sampah di Kabupaten Bekasi secara otomatis meningkat.

Hal tersebut berimbas pada banyaknya sampah yang memenuhi permukaan sungai sungai di Kabupaten. Bekasi seperti Kali Jambe, Irigasi, Cikarang bahkan juga ke saluran irigasi Sekunder. ( agus suzana)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan