Prajurit Lanal Sabang Latihan Bongkar Pasang Senjata

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Sabang,- Prajurit Lanal Sabang menggelar Latihan Uji Kemampuan dalam bongkar pasang senjata, di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis (2/2/2023).

Latihan bongkar pasang senjata ini sangat penting karena merupakan salah satu kemampuan dasar militer yang harus selalu dilatih dan dikuasai sebagai seorang prajurit.

Latihan ini bertujuan agar memiliki kemampuan secara tepat dalam membongkar dan memasang komponen-komponen senjata. Latihan ini juga sebagai sarana pemeriksaan maupun pembersihan senjata sehingga senjata terawat dan siap digunakan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan latihan bongkar pasang senjata laras panjang jenis M-16, SS-1 dan AK-47. Tidak hanya prajurit pria yang ikut latihan bongkar pasang senjata, tapi prajurit Kowal pun ikut andil mencoba bongkar pasang senjata laras pendek jenis G2 Pindad, G2 Combat, FN Browning, Sig Sauer, Colt Revolver dan Walther PPK.

(Pen Lanal Sabang)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan