Indramayu, MPI. co. id

Babinsa Koramil 1606/Tukdana, Bangodua, Kodim/ 0616 kabupaten Indramayu. Serka Misto lakukan monitoring dengan memantau langsung pendistribusian pupuk bersubsidi bertempat di Desa Mekarsari Kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu, Kamis (02/02/2023).

Disela-sela kegiatannya Serka Misto mengatakan saat ini diwilayah Kecamatan Tukdana telah memasuki musim tanam satu, sehingga pendistribusian pupuk bersubsidi harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasi atau RDKK pupuk bersubsidi dari kelompok tani.

“Kita akan terus melakukan pengawasan pendistribusian pupuk kepada para petani yang merupakan upaya kita untuk menyediakan pupuk yang benar-benar sampai ke tangan petani”, ujarnya.

Lanjutannya ia menambahkan selain untuk meningkatkan program ketahanan pangan nasional, pengawasan ini juga bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan distribusi pupuk dan memastikan agar sampai kepada para petani,” pungkasnya.(Deswin N)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan