Dandim 0624/Kab Bandung Beri Materi Wawasan Kebangsaan Di Acara SPOT.

Kab Bandung, MPN.

Membina generasi muda merupakan tanggung jawab kita bersama, karena kita tahu bahwa tongkat estafet itu harus diserahkan kepada mereka.

Hal itu disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P pada acara Wawasan Kebangsaan Spirit Orientation Of Tarbiyah (SPOT) Institut Agama Islam Persis Bandung di wahana wisata Gunung Puntang, Sabtu (4/02).

Hadir sebagai narasumber, Dandim 0624/Kab Bandung didampingi oleh Pasiter Kapten Inf Sudarwan serta Danramil Banjaran Kapten Inf Asep.

” Saya hadir memberikan materi bersama para Pasi Kodim untuk menggugah rasa patriotisme generasi muda kita,” ujar Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P.

Menurut Dandim, diharapkan generasi muda bukan hanya pintar dan punya intelegensi yang bagus tetap emosional dan spiritualnya juga bagus.

Dihadapan 130 peserta ospek dan 40 orang panitia, Dandim menyampaikan bahwa Kodim 0624/Kab Bandung ingin bersinergi dengan siapapun.

” Apalagi dengan adik adik mahasiswa sebagai generasi penerus yang nantinya akan meneruskan estafet kepemimpinan sekarang,” imbuh Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P.

Rie.