Kapolres Indramayu Cek Seluruh Kendaraan Dinas Personil Polres Indramayu dan Polsek Jajaran

Indramayu., MPI. co. id
Dalam pengecekan itu Kapolres Indramayu didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., para PJU Polres Indramayu dan Kapolsek jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan pengecekan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal.

“Kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Ipda Tasim.

Ia menyebut, pemeriksaan ini dilakukan terhadap seluruh kendaraan dinas Polres Indramayu dan Jajaran Polsek dan akan diadakan secara rutin. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan itu, lanjut Ipda Tasim, bapak Kapolres menyampaikan arahan bahwa kendaraan dinas agar selalu dijaga dengan baik, karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar merawat kendarannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar,” kata Ipda Tasim.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan