Noval Menghadiri Acara Natal & Imlek Relawan Nusantara Tahun 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Perayaan Natal & Imlek Relawan Nusantara dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 4 FEBRUARI 2023. Acara dilaksanakan di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Noval dari Relawan Nusantara menjelaskan bahwa Natal dan Imlek yang diadakan oleh Relawan Nusantara itu sebemarnya adalah untuk supaya kita terus bersatu, saling menghargai dan toleransi. Terbukti hari ini tepatnya tanggal 4 Februari 2023 hari Sabtu di GOR Bulungan. Jadi bersatulah orang-orang semua berkumpul untuk merayakan natal dan imlek. Kenapa bersama-sama karena memang awalnya Indonesia bersatu Bhinneka Tunggal Ika. Mau sipit, belo, hitam, putih itu tidak layak menjadi persoalan. Yang penting kita adalah Indonesia. Mari bersatulah agar Indonesia tetap jaya, maju dan dijauhkan dari segala mara bahaya. Pada akhirnya semua itu hanya untuk Indonesia.

Puji Tuhan acara ini dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat Indonesia salah satunya yaitu Opa Darto sebagai Wantimpres Penasihat Presiden. Lalu ada Pak Ahok dan Pak Beni, cukuo banyak juga tokoh-tokoh. Hari ini di acara ini di GOR hampir full kapasitasnya kurang lebih 1.000 orang. Di sini juga ada Anak Yatim Piatu dan acara Pameran Sigita jadi berbagi juga panitia bersama anak-anak Yatim Piatu.

“Harapan kedepan acara ini bisa dikemas dengan baik lagi dan bisa diatur semaksimal mungkin sehingga segala sesuatunya bisa sempurna dan semua itu demi Indonesia maju.” Harapnya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan