Polsek Anjatan Patroli KRYD ke Daerah Rawan Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif

Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli kewilayahan, Jum’at (3/2/2023) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, sasaran patroli kewilayah hari ini menyasar daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyebut, patroli kewilayah terus dilaksanakan guna mencegah kerawanan ataupun gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

“Meskipun wilayah hukum Polsek Anjatan termasuk aman dan kondusif, namun kita sebagai anggota polri tidak boleh underestimate, tetap siaga terhadap situasi dan keadaan sekitar,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu, (4/2/2023) pagi.

Diharapkan dengan makin seringnya patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Anjatan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wialyah Kecamatan Anjatan umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya. (Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan