Polsek Gabuswetan Sosialisasikan Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

Indramayu, MPI. co. id

Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melakukan sosialisasi tentang kenakalan Remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar, Sabtu, (4/2/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di UPTD SMP Negeri 3 Gabuswetan Jalan Blok Dangdur Desa Babakanjaya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Anggota Polsek Gabuswetan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Siswa dan Siswi tentang kenakalan remaja.

Selain itu, Anggota Polsek Gabuswetan juga menyampaikan himbauan dan larangan tentang penyalahgunaan narkoba kepada Siswa dan Siswi.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya pemberian pemahaman dan bahaya serta dampaknya, semua jenis kenakalan harus dihindari, katanya.

“Kami memberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan telarang,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Ia berharap, melalui sosialisasi para pelajar bisa berinteraksi langsung dengan kami dan bertanya terkait materi sosialisasi yang diberikan.

Sehingga, apa saja yang disampaikan bisa masuk ke dalam pemikiran pelajar dan tahu apa yang harus dilakukan. Pungkasnya.(Deswin N)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan