PT. JABABEKA Tbk. Bekerjasama dengan KEIHAN Perusahaan Terkemuka Asal Jepang Meluncurkan Paradiso Golf Villas

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Februari 2023. Jababeka Golf & Country Club sukses mengadakan acara Exclusive Product Preview Paradiso Golf Villas dengan rangkaian acara pemaparan New Club House Concept, testimoni dari Ekspatriat Golfer, serta pemaparan produk dengan kunjungan unit Paradiso Golf Villas. Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur PT. Graha Bhuana Cikarang Suteja S Darmono, General Manager Residential & Commercial Jababeka Residence Ie Rina dan lain sebagainya. Acara ini dilaksanakan di Jababeka Golf & Country Club.

Peluncuran Grand package Paradiso Golf Villas yang merupakan produk unggulan Jababeka Residence diselenggarakan di kawasan Jababeka pada Kamis (02/02/2023), sebelumnya di awal tahun 2018, Jababeka Residence meluncurkan satu produk teranyar bernama kawanan Bogota Place, produk dari pada Jababeka Residence yang memang menyasar kepada kelas atas.

Dalam sambutan singkatnya melalui video conference, Presiden Direktur PT. Graha Bhuana Cikarang, Suteja S Darmono mengungkapkan bahwa di tahun 2023 kami memberanikan diri untuk meluncurkan sebuah produk teranyar untuk menengah ke atas yaitu sebuh landed housing Paradiso sebuah Golf Villa yang bernuansa resort yang bisa mengakses langsung ke fasilitas Golf.

Menurut Presdir Paradiso Golf Villa ini merupakan kerjasama Jababeka dengan perusahaan ternama asal Jepang yang selama ini telah membangun perkereta apian dan berbagai property di Jepang dan negara-negara lain namun baru pertama kali berinvestasi di Indonesia. “Ini merupakan kolaborasi dengan sebuah perusahaan Jepang, KEIHAN, Keihan Real Estate itu adalah anak perusahaan dari KEIHAN RAIL WAY yang merupakan perusahaan kereta api yang berasal dari Kyoto dan ini merupakan satu perusahaan besar Jepang dan juga pengembang property besar yang baru pertama kali masuk dan berinvestasi di Indonesia” imbuhnya.

“Kerjasama ini merupakan kebanggan bagi Jababeka dan sebagai mitra pertama KEIHAN di Indonesia, Presdir berharap kerjasama ini dapat berjalan lancar dan berkelanjutan di masa mendatang. Dengan bangga kami menyatakan bahwa kami merupakan partner mereka yang pertama di Indonesia dan mudah-mudahan hanya kami yang menjadi partner mereka dan seterusnya ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.
Untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen, Jababeka juga akan terus menghadirkan berbagai pengembangan fasilitas di area Paradiso Golf Villa dan sekitarnya. Dan masih banyak lagi pengembangan-pengembangan lain disekitar golf yang akan mendukung pengembangan paradiso ini”. ungkap Suteja S Darmono.

Komitmen Jababeka untuk memberikan layanan terbaik termasuk integrasi layanan transportasi ke Paradiso Golf Villa, Jababeka telah menandatangani kerjasama dengan pihak MRT Jakarta sehingga kawasan ini menjadi lebih sempurna dan berbeda dari kawasan lain yang ada di Ibu kota dan sekitarnya. Paradiso Golf Villa menyediakan segalanya fasilitas untuk kita semua termasuk last year kita sudah sign MoU dengan Jakarta MRT dan hari ini pak Sutedja di Jakarta focusing untuk itu, dan hari ini saya berharap bapak ibu bisa enjoy the life style, Golf Life Style di Paradiso Golf Villa, karena disini berbeda dengan di senayan dan lainnya.

Sementara itu, Le Rina selaku General Manager Residential and Commercial of Jababeka Residence dalam pemaparannya mengungkapkan bahwa Jababeka dibangun diatas lahan seluas 5.600 ha, di Cikarang sejak tahun 1989 kemudian mengembangkan daerah kendal,tanjung leusur hingga morotai dan seluruh Indonesia Jababeka membangun kota sudah lebih dari 34 tahun, dimulai dari Cikarang, tahun 1989 dan kita membangun ekonominya terlebih dahulu, bangun Industrialnya terlebih dahulu” katanya.
Terkait pengembangan Paradiso Golf Villas, Rina menjelaskan bahwa Golf Villas ini dibangun diatas lahan seluas 70 ha dan merupakan kebanggaan bagi Jababeka menjadi mitra Keihan dalam membangun Paradiso Golf Villas.

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan