Indramayu, MPI. co. id

Cuaca buruk yang melanda Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dalam beberapa waktu terakhir turut menyebabkan salah satu  rumah warga yang dihuni Wasnita bersama anak dan istrinya ambruk. Sabtu (04/02/2023).

Ambruknya rumah yang berlokasi di Blok Sukajaya RT 03 RW 01, Desa Mekarsari Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu ini, rumah dalam keadaan sudah tidak layak huni dan sudah didata masuk hunian RUTILAHU oleh pemdes setempat.

Kaslam Kuwu Desa Mekarsari saat dikonfirmasi mediapatriot.co.id mengatakan,” Benar ada warga kami rumahnya ambruk setelah ada laporan dari masyarakat sekitar jam 9.30 wib. kami langsung terjun ke lokasi kejadian dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Camat Tukdana,”. Katanya.

Setelah ke lokasi kejadian pemilik rumah Wasnita mengatakan awalnya ada suara kayu  patah dan langsung saya mencari istri saya ke dapur untuk keluar rumah, anak saya sedang keluar mengejar orang jualan keliling, saya sudah curiga karena rumah saya sudah berusia 29 tahun, dibangun sekitar tahun 1995,” pungkas Kuwu Kaslam menirukan cerita Wasnita.(Deswin N)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan