Kawasan Sudirman Dihijaukan Oleh Peminat Motor Listrik ECGO, Pre-Order Tembus 1000 Unit Dalam Waktu 2 Jam

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 5 Februari 2023 — Menindaklanjuti pengumuman pemberian subsidi sebesar Rp 7 jt per unit motor listrik, ECGO EV Moto menggelar acara peluncuran produk ECGO 3 dan ECGO 5 di tengah keramaian Car Free Day di Sudirman pada hari Minggu, 5 Februari 2023. Kemeriahan dan antusias masyarakat terlihat sejak pagi yang sudah berkumpul dan mengantri di depan booth ECGO untuk mendapatkan kesempatan pre-order offline dengan kuota terbatas sejumlah 100 unit. Dalam hitungan 2 jam, pre-order ECGO ludes 1,000 unit di situs resminya (www.ecgoevmoto.com) di malam sebelumnya, dan puluhan unit tambahan pun terlihat cepat terjual di kawasan Sudirman ini.

Pembahasan subsidi kendaraan roda dua dari pemerintah belakangan ini menjadi sorotan publik dan topik yang hangat di Tanah Air. Kini masyarakat yang sudah menunda pembelian motor listrik tidak perlu menunggu lebih lama lagi dengan adanya subsidi yang diberikan oleh ECGO EV Moto sebesar Rp 7 juta per unit untuk 10,000 pelanggan pertamanya.

“Sebetulnya kami dapat mengukur tingkat ketertarikan dan kesiapan masyarakat untuk beralih ke motor listrik dari banyaknya jumlah pre-order yang kami terima. Kami percaya dengan dukungan ekosistem yang tepat dan harga yang terjangkau, pasar kendaraan listrik akan terus mengalami peningkatan baik di Indonesia,” ujar COO ECGO EV Moto Gary Prawira.

Selain subsidi 7jt, perusahaan motor listrik ECGO EV Moto menawarkan konsumen dengan berbagai program yang menarik seperti sistem baterai berlangganan (subscription) dan pilihan untuk menukar motor lamanya (trade-in) dimana nilai jualnya dapat digunakan sebagai uang muka atau dijadikan sebagian dari jumlah pembayaran. ECGO EV Moto juga menggandeng beberapa mitra lembaga pembiayaan kendaraan untuk menyediakan program cicilan dan memberi kemudahan pada konsumen yang ingin memiliki motor listrik.

Dengan subsidi ECGO dan berlangganan baterai, kini harga motor listrik ECGO 5 menjadi Rp 9.100.000 dan ECGO 3 Rp 12.700.000. Motor listrik ECGO 5 tersedia dengan 1 baterai dan 3 varian warna, dan dapat menempuh jarak 70km dengan kecepatan maksimal 65 km/h. Motor listrik ECGO 3 tersedia dengan pilihan 1 atau 2 baterai dan 4 varian warna, dan dapat menempuh jarak 80km atau 160km sesuai dengan baterai yang digunakan. ECGO 3 dapat mencapai kecepatan maksimal 75 km/h.

Oleh karena permintaan konsumen yang tinggi, ECGO EV Moto membuka jalur pre-order tambahan di Tokopedia dengan tujuan dapat menjaga kualitas layanan perusahaan. Awalnya pre-order online di situs ECGO terhambat karena banyaknya pesanan yang masuk, memperlambat situs dan beberapa konsumen mengalami kesulitan untuk menyelesaikan orderannya. Kini pre-order dapat dilakukan melalui situs ECGO atau Official Store Tokopedia “ECGO EVmoto.” Pre-order selanjutnya akan dibuka untuk 2,000 unit di tahap kedua dan dimulai dari jam 15:00 WIB pada tanggal 6 Februari 2023.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan