Gelar Reses di Mustikasari, Komarudin Dapat Hadiah Ucapan Terima Kasih

Kota Bekasi, MPN
Mengakhiri jadwal Sidang Reses putaran I tahun 2023, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan, Komarudin, melaksanakan penjaringan aspirasi di wilayah Kelurahan Mustikasari dan Cimuning, Minggu (5/2). Bukan hanya mendapat ‘oleh-oleh’ aspirasi saja, Komarudin ternyata juga mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari kalangan tokoh masyarakat saat menggelar reses di dua lokasi ini.

Ungkapan terima kasih dari masyarakat ini merupakan buah manis hasil perjuangan Komarudin untuk merealisasikan usulan atau aspirasi yang disuarakan masyarakat. Seperti yang disampaikan Naskoni, salah seorang tokoh masyarakat RW 05 Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya.

Menurut Naskoni, banyak usulan masyarakat yang akhirnya terealisasi, seperti pengadaan Baktor, pembangunan jalan lingkungan, serta saluran air di lingkungan pemukiman warga. “Alhamdulillah, setelah menyampaikan aspirasi melalui reses yang diadakan Pak Komarudin tahun lalu, kini banyak aspirasi yang terealisasi,” katanya.

Karena itu, lanjur Naskoni, wajar saja jika masyarakat antusias setiap mengikuti ajang reses yang diadakan Komarudin. “Ya kami optimis Pak Komarudin akan siap beejuang mengawal setiap usulan masyarakat terkait program pembangunan lingkungan yang dibutuhkan, dan pada akhirnya berdampak positif terhadap kemajuan lingkungan masyarakat,” tegasnya.

Begitu juga saat menggelar reses di wilayah RW 03 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, yang dihadiri para tokoh masyarakat serta pengurus RT dan RW setempat. Konstituen yang hadir terlihat antusias saat menyampaikan aspirasi mereka. Seluruh aspirasi ini langsung mendapat respon dan tanggapan dari Komarudin yang menyatakan kesiapannya untuk ikut memperjuangkan usulan masyarakat sampai terealisasi.

Usai kegiatan, Komarudin merespon positif antusiasme masyarakat yang hadir sekaligus menyampaikan usulan-usulan program pembangunan. “Yang pasti ada kepuasan bathin saat mengetahui usulan-usulan yang disuarakan masyarakat akhirnya terealisasi,” katanya.

Komarudin menyebut peran aktif dari masyarakat juga ikut menentukan terwujudnya hasil pembangunan di lingkungan. “Makanya saya justru senang ketika ada tokoh masyarakat yang bawel atau rewel mendesak agar usulan pembangunan di lingkungannya segera terealisasi, mereka bertanya terus, kapan direalisasi? Ini bukti tingginya kepedulian masyarakat terhadap kemajuan lingkungannya masing-masing,” ulasnya.

Konarudin lalu mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk berperan aktif membangun lingkungannya. “Sampaikan segala usulan atau kebutuhan lingkungan, bisa melalui Musrenbang, bisa juga melalui reses yang saya gelar, dengan berjuang bersama-sama saya optimis setiap usulan masyarakat akan mendapat perhatian Pemkot Bekasi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan