Bahu-membahu, Prajurit TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan Bersihkan Lingkungan Markas

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Tanjung Balai,- Segenap prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan bersama-sama bergotong royong melaksanakan perbaikan lapangan apel dan membersihkan drainase Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Rabu (08/02/2023).

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., yang hadir ditengah-tengah prajurit mengatakan, dengan adanya perawatan di lingkungan Markas ini diharapkan dapat tertata dengan rapi, sehingga dapat menciptakan pemandangan yang indah dan situasi kerja yang kondusif.

Selain itu, Komandan mengajak kepada seluruh anggota untuk bersama-sama menjaga kerapian dan kebersihan di sekitar Markas, salah satunya lapangan apel dan drainase karena dengan kebersihan dan kerapian suatu tempat dapat mencerminkan kepribadian orang yang tinggal pada tempat tersebut.

(Pen Lanal TBA)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan